1 hari sebelum liburan di salah satu sekolah menengah atas yang populer mereka sedang membuat acara untuk menyambut hari libur yang panjang.
Claudia, anatasya dan teman temannya sedang berkumpul untuk memperbincangkan wisata terbaik Yang Instagram enable
"Eh.. eh.. bentar... Kalian pada mau liburan di mana nih?" Tanya anatasya dengan serius
"Hem.... Aku juga gak tau nih Claud kalau kamu liburan di mana nih?" ( Tanya balik anatasya dengan penuh keraguan)
Claudia menjawab "Hem... Sama nih guys aku juga belum tau mau liburan di mana, mana kalau di rumah suntuk banget ya... Masa aku liburan di rumah lagi sih.. kan bosen"
"Iya.. bener banget tuh gak mungkin 2 tahun kita liburan di rumah terus, yaelah.. selagi nih ya gue kan anti banget kalau gak liburan, kemarin aja itu gue terpaksa betah di rumah" ( jawaban spontan dari Rendi dengan mimik muka yang sedikit emosi )
"Kira kira kalain ada ide gak sih untuk liburan kita kali ini" jawaban Claudia dan anatasya dengan serentak
Tiba tiba dino Dan Reza datang dengan aba aba sehingga mengejutkan Claudia anatasya dan Rendi
"Kira kira ada gak nih" tanya anatasya yg ke 2 kakinya
"Bwaaaahhhhaaaa...... Lagi ngapain nih kalian pasti ngomong yang aneh aneh" ( Dino dan Reza mengejutkan mereka)
"Astaga.... Dinoooo..... Reza..... Kebiasaan ya kalain ini" ( jawab Claudia dan anatasya dengan kaget dan raut muka yang marah, tetapi Rendi hanya tertawa melihat tingkah laku Dino dan Reza)
"Ya maaf... Namanya juga bercanda jangan marah deh tar kamu cepat tua" ( jawab dini dan Reza secara bersamaan )
"Ihhh.... Awas... Luh ya sekali lagi kek gitu gue... Tonjok Luh" ( jawab Claudia dengan raut muka yang sedikit marah )
"Ya elah... Biasa aja kali udh.. iya.... Iya... Maaf deh.. oh ya kalian sudah ada jadwalkan untuk liburan nanti?" (Jawaban si Reza terhadap perkataan Claudia )
"Hede.... Dari tadi kami sedang berbincang tentang liburan itu tapi kalian malah... Bikin kaget jadi Ter henti sesaat" ( jawab si anatasya dengan wajah sedikit tertawa )
"Heeemmm.... Gitu ya" jawab si Rendi
Secara tidak sengaja Dino sedang membuka hp nya dan kemudian mencari lokasi wisatawan yang menurut dia menarik untuk di post di media sosial mereka,
Dino pun terpaku dengan salah satu wisatawan yang menurut mereka menarik perhatian kemudian Dino pun memberitahu kan info tersebut kepada teman temannya"Eh.... Eh.. kalian bentar bentar aku ada rekomendasi liburan bagus nih kalian mau gak ?" ( Tanya Dino yang membuat teman teman lainnya sangat gembira )
" Hah..... Serius Luh Dino" jawab anatasya
"Serius... Asli...kan gak prank doang" jawab Claudia
"Serius.. no di... Daerah mana seru gak? Ada spot foto bagus gak ? Ada pemandian gak?" ( Jawab si Rendi dan Reza dengan serempak )
" Iya... Serius... Beneran gak bohong" ( jawab dini dengan nada serius )
"Wah... Boleh juga tuh emang di daerah mana nih dino" ( jawab mereka semua dengan serentak yang membuat dini tertawa)
"Cieeee...... Tumben kompak hahaha, iya nih di daerah desa sembah di sekitar bukit Kramat itu loh..." ( Jawab dino dengan tertawa )
Seketika mendengar jawaban dari si dino membuat anatasya, Claudia, reza, dan Rendi terdiam
"Haahh.... Liburan ke sana gila... Luh ya no.." ( jawab Claudia dengan tegas )
"Kek nya Luh habis.. obat ya.... Gila... Luh mau bunuh kita ya no" ( jawab anatasya dengan Ter heran heran atas jawaban dari dino )
KAMU SEDANG MEMBACA
jeritan malam yang sepi
HorrorClaudia,anatasya dan teman temannya tidak mengetahui letak dari jeritan misterius tersebut yang membuat mereka mati ketakutan. konon katanya di desa tersebut memiliki mitos yang sangat di takuti oleh warga setempat. "oleh sebab itulah banyak sek...