06. Fakta

2K 153 35
                                    



"YA ALLAH JIII LO MASIH IDUP KAN?! "

"AKHIRNYA BISA DI HUBUNGI JUGA LO!"

Jiho cuma ketawa, kangen sama temen-temennya dia. Karena setelah libur sekolah baru kali ini Jiho ngehubungin mereka, ya karena Jiho takut kalau nantinya di tanya-tanya.

"KANGEN GUA YA LO PADA"

Posisinya Jiho sekarang lagi rebahan di kasur kamarnya.

"Jiho? Gimana liburannya seru ya? " Tanya Mina lewat sambungan video itu.

Jiho cengengesan.

Liburan? Paan.

"Seruu dong Minaa"

"GAK MAU TAU POKOKNYA GUA MINTA OLEH-OLEH! " Yuju yang lagi makan snack ngomongnya sampai muncrat.

"YUJU! Jijay.  JIHO KEMBARAN AKUYY MINTA OLEH-OLEH JUGAAAA" Rose yang lagi boboan juga ikutan heboh.

Mina mah ketawa-ketawa doang.

Oleh-oleh paan sih njing.

"RIBUT MULU YE KALIAN! GUA TUH—" Mampus, Jiho hampir keceplosan.

Mina, Yuju, sama Rose natap Jiho aneh.

"Gua tuh kesini sebenernya buka liburan juga sih, gua tuh ada acara keluarga gitu... Terus gua tuh mana sempet keluar buat beli oleh-oleh" Jelas Jiho kelabakan.

"HALAH BILANG AJA LO NGGAK MAU BELIIN OLEH-OLEH? "

"TAUK AH, JIHO MAH PELIT! "

"Jangan ngomong gitu sama Jiho"

"Lagian ya Ji, dadakan banget...mana nggak bilang dulu sebelumnya sama kita...kayak— bukan lo banget" Rose meluk guling.

"Ya—yakan, gua sendiri tuh juga baru tau kali ah! Dadakan banget" Jiho bersikap seolah biasa aja.

"Kok ig lo sepi? Biasanya lo tuh paling sering tuh upload, apalagi liburan tuh pasti instastory lo udah titik-titik banyak tuh" Yuju sekarang lanjut makan roti.

"Iya sih, biasanya cuma ke indomaret aja upload lo" Sahut Rose.

Tuh kan bener, mereka tuh udah hapal Jiho itu gimana.

"Kan gue udah bilang elah! Gua tuh bukan liburan—"

"Kok kayak—ada yang lo sembunyiin dari kita"

🍑🍑🍑

"Brian.. Dia putra saya, saya kira orang tua kamu sudah memberitahu soal ini" Jelas Jaehyun waktu itu ke Jiho, setelah Brian sama mamanya pulang.

Jadi, Brian nggak jadi tinggal disini. untuk sementara waktu tinggal sama mamanya Jaehyun, kalau mereka kangen mereka bisa sewaktu-watu dateng ke rumah mamanya Jaehyun.

Jiho yang waktu itu emang masih kaget nerima fakta itu cuma bisa diem sambil plonga-plongo, ya harusnya nggak usah kaget sih lagian Jaehyun juga udah cocok jadi ayah muda. Yakan?

Tapi cuy, berarti dulunya pernah nikah dong ya? Statusnya duda dong sebelum nikah sama Jiho.

"Terus istri om sebelumnya gimana?" Tanya Jiho tiba-tiba, penasaran juga lah.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang