Aku Asuna Yuki seorang gadis SMA biasa namun kehidupan ku berakhir karna aku menolong seseorang anak kecil yg sedang menyebarang jalan..
Disaat itu sebuah mobil melaju kencang ke arah ku dan na'as ny aku tidak dapat menghidar..
Sebelum kesadaaraan ku hilang aku Bergumam "Andai ada kehidupan kedua ku pasti aku akn slalu menolong orang yg kesusahan!"
Saat kesadaran menghilang aku mendengar sebuah suara "aku akan memberi mu kesempatan, hidup lah dan jalani hidup mu dengan baik! "
Saat aku membuka mata ku terdapat seorang wanita "S siapa kamu?! "kata ku dengan nada yg sayu.. "Aku adalah dewi aku akan memberikan mu kehidupan kedua namun kmu harus menyelamatkan dunia itu!" kata Sang Dewi
Aku berpikir kenapa Aku harus menyelamatkan dunia itu? Apakah dunia itu sedang terjadi perang..? Aku bertanya kepada Dewi " Kenapa aku harus menyelamatkan Dunia itu??"
Dewi yg medengar itu terseyum tipis" Karna itu akan ada Kekacauan besar" bukan ny Mengerti aku malah tambah bingung..
Sang Dewi berkata lagi" Apa kamu mau menyelamatkan dunia itu? "Aku Yg tidak tau apa-apa pun mengiyakan.. "aku mau,tpi aku memiliki 3 permintaan " ujar ku
"Apa itu?" Kata dewi.. "pertama aku mau memiliki kekuatan yang bisa mengendalikan Waktu, Kedua aku mau Keterampilan menggunakan Pedang! Dan Yang terakhir aku mau Memiliki Pikiran analisis yang Tinggi"Kata Yuki.. sang dewi mengerti yg dimaksud yuki dan Mengiyakan permintaan nya...
Dan disinilah pertulangan Asuna Yuki Dimulai!!
MAAFIN YEE BARU DEBUT BUAT NOVEL JDI MASIH PEMULAAA HEHEH :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail x Reader (HIATUS)
FantasySeorang siswi SMA biasa Asuka Yuki Mengalami kecelakaan saat dirinya pulang dari Minimarket saat itu dia menolong seorang kecil yg sedang Berjalan.... saksikan Pertualangan yuki di Kehidupan kedua ny!!