Kebesokkan harinya.
Setelah bangun tidur, mandi, dan memakai bajuku. Aku membangunkan Aya setelah itu membuat sarapan dan kami langsung pergi ke guild untuk berkumpul dan mengambil misi.
Setelah memesan makanan pada Mira-nee dan lalu makananku dan aya telah sampai didepan kami, aku memakan sarapan ku dengan tenang sesekali menyuapi Makanan Aya.
"Mira Tolong Beer tiga disini"
"Ha'i! Tunggu sebentar! "sahut Mira
'Mira-nee sangat baik'pikirku.
"Ayo kencan denganku Mira-Chan. "ucap wakaba.
"Jangan mulai lagi. "ucap laki.
"Arra~ Tapi kau punya istrikan? "Ucap Mira sambil mengubah dirinya menjadi wujud istri dari wakaba.
"Hentikan, Mira-Chan!"Pekik wakaba.
"hahaha. "Tawa laki.
"Hari ini aku ingin minum dengan tenang."ucap Cana.
"Kau kebanyakan minum."ucap Macao.
"Aku Harus ambil pekerjaan. "Ucap Natsu yang memang sedari tadi sambil duduk didepanku yang sedang makan.
"Aye, kita kehabisan uang buat makanan"Ucap happy.
"Kan aku udh bilang untuk menabung Natsu"Tanggapku sambil menyuapi makanan aya.
"Mama, Aya udh kenyang"Sahutnya.
"Ah, baiklah nanti kamu tinggal disini ya sekali Mama mengerjakan Pekerjaan."Ucapku
"2,000,000 Jawel tidak dapatkan. Ohya aku juga tak bisa bayar Sewa rumahku bulan depan! Aku juga harus bekerja! "pekik lucy.
Lalu lucy berjalan pergi ketempat papan permintaan, aku pun mengikutinya ke tempat papan permintaan.
"Mencari kalung sihir... Melepaskan kutukan dari tongkat.... Melamar nasib... Memburu moster digunung berapi?! Memang banyak sekalli hal yang dimintai tolong? "ucap Lucy.
"Pilih yang kau mampu kerjakan, lucy"Ucapku.
"Aku ingin hadiah yang besar, Tpi permintaan juga sangat sulit, aku gak bakal sanggup. "Ucap Lucy.
"Jika ada yang berminat, Bilang Saja padaku. Master pergi kepertemuan. "ucap mira.
"Pertemuan? "Tanya Lucy.
"Mira-Nee biarkan aku menjelaskan nya"Ucapku
"Baiklah"tanggap mira."Semua pemimpin guild berkumpul dan memberikan laporan. Kurasa hal ini berbeda dengan pertemuan Dewan. Reedus, pinjam pensil cahaya.
"Oui. "Tanggap Reedus sambil memberikan pensi cahaya padaku.
"Orang-orang tertinggi didunia sihir adalah orang yang menjadi anggota dewan. Tugas mereka adalah mengatur segala hal yang ada didunia sihir. Dan jika ada penyihir yang melakukan kejahatan, mereka yang menentukan hukumannya. Lalu dibawah mereka ada organisasi pemimpin guild dan asosiasi guild. Mereka mengedarkan keputusan dewan. Menjaga komunitas antar guild dan tetap menjaga agar kita tetap bersatu. Itu pekerjaan yang sulit. "Jelasku sambil menggambar rangkaian nya dengan pensil cahaya.
"aku tidak tahu kalo guild berhubungan seperti itu"tanggap lucy.
"Menjaga guild tetap dalam aliansi sangat penting! Jika tidak.... "ucap ku.
"Orang jahat akan muncul! "Pekik natsu dengan wajah menakutkan untuk menakuti lucy.
"Hiiiyy! "pekik lucy takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail x Reader (HIATUS)
FantasySeorang siswi SMA biasa Asuka Yuki Mengalami kecelakaan saat dirinya pulang dari Minimarket saat itu dia menolong seorang kecil yg sedang Berjalan.... saksikan Pertualangan yuki di Kehidupan kedua ny!!