" kalian berencana membuat orang-orang yang tidak bersalah mendengar lullaby?! " tanggap Erza.
" ini adalah pembersihan, pembersihan orang-orang yang peduli pada dirinya sendiri tanpa memperdulikan orang Melarat yang ada disekitarnya." Kata Erigor yang tengah berdiri di atas pengeras suara
" mereka adalah orang-orang berdosa yang hidup dalam ketidakpedulian di dunia yang hancur ini. Itulah sebabnya, dewa kematian datang untuk menghukum mereka. "Lanjut erigor.
" bahkan jika kau melakukan itu, hak kalian tidak akan kembali! Kalian dikeluarkan dari Google karena kalian melakukan kejahatan kan?"kata Lucy
" iya, menyerahlah saja Lagian kau tidak akan menang melawan kami." Kata KO.
"Kami tidak menginginkan hak kami kembali, kami menginginkan kekuasaan! jika kami mendapatkan kekuasaan, kami bisa menghapus masa lalu dan memerintah dunia. " kata erigor
" no no no, tidak semudah itu Bambang. "Kataku sembari menggelengkan tanganku kesana-kemari.
" Bambang?" Tanggap Lucy Sweatdrop.
" kalian bodoh!" Teriak Erza.
" sayang sekali sekumpulan lalat, Kalian pergi ke neraka tanpa akan Melihat zaman kegelapan. "Kata Erik lalu mengeluarkan bayarannya menuju ke arah Lucy kemudian Natsu menepis bayangannya memakai sihir apinya.
"Sialan!" Tanggap Erigor.
"Suara itu, ternyata memang kau." Tanggap Natsu.
"Bagus kau sudah bangun!" Tanggap Lucy.
" Yosh Natsu, kalau kau bisa mengalahkan mereka lebih banyak dari Grey aku traktir kue strawberry buatanku selama sebulan." Kataku.
" woohoo!! Aku tambah semangat!!"kata Natsu membayangkan kue strawberry kue yang sangat enak.
(Ah lupa bilang ya di fun spek kalau Si Yuki pintar masak cuman mau nambahin males nulisnya gitu ya gitu lah bodo amat kan hahaha)
"Musuh, mereka semua adalah musuh kita." Kata lucy.
"Kelihatannya menarik!" Kata Natsu yang masih berapi-api.
"Kalian terjebak fairy tale seperti yang aku rencanakan." Kata erigor.
'Ada seseorang yang harus mendengar suling ini. Ada orang yang wajib Aku bunuh!'batin erigor
" Kami adalah tim paling kuat di Fairy tail siapkan diri kalian!"Kata Lucy
"Percaya dirimu sangat tinggi, tingkatkan nak." Jawabanku lalu mengacungkan jempol ku.
"Kau benar-benar tidak bisa membaca situasi sekarang ya Yuki? "Tanggap Lucy Sweatdrop
"Aku sarankan sisanya pada kalian, Tunjukkan pada mereka betapa mengerikannya gua kegelapan." Kata erigor terbang lalu menghilang.
" dia kabur!! "Teriak Happy dan Lucy bersamaan.
" Natsu, Grey! Kalian berdua tangkap dia. "Kata Erza.
"Hah! "Tanggap Natsu dan Gray bersamaan.
" jika kalian menggabungkan kekuatan kalian kalian bisa mengalahkan dewa kematian erigor. "Kata Erza.
"Oke perjanjiannya diganti Oma jika salah satu dari Klen dan Ratu bisa mengalahkan erigor aku akan mentraktirnya kue strawberry kue selama 6 bulan terakhir."kataku.
Lalu muncul petir persaingan antara Grey dan nafsu dan mereka berlari Pergi
" aku akan sampai duluan! "
"Oi kau, jangan curang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail x Reader (HIATUS)
FantasySeorang siswi SMA biasa Asuka Yuki Mengalami kecelakaan saat dirinya pulang dari Minimarket saat itu dia menolong seorang kecil yg sedang Berjalan.... saksikan Pertualangan yuki di Kehidupan kedua ny!!