Aku berhenti berlari saat melihat Lucy yang berada diatas kereta kuda.
"Lucy? "Tanggapku.
"Ayo naik."ucap lucy sambil tersenyum.
Aku, happy, dan natsu langsung naik ke atas kereta tersebut. Dan kemudian kereta tersebut bejalan.
"Ara~ Natsu kemarilah"Ucapku Yg melihat natsu sdh mabuk kendaraan.
Natsu berbaring dipangkuanku sambil mengelus rambut nya dengan lembut.
"Kenapa kau disini Lulu?!"Tanya Natsu yang tepar.
"emang gak boleh? "tanya lucy.
"Tak apa-apa Natsu, biar Lucy Ikut. "ucapku lembut yg msh mengelus rambut natsu.
"Kalian berdua sangat dekat ya, Aku kira kalian pacaran"Ucap lucy.
"Ara~, aku dan natsu Hanya teman saja, Enggk lebih.. Tpi aku suka Memanjakan ny "Ucap ku sambil tertawa kecil.
"Apa Maksudmu! "Pekik Natsu Yg tidak mau dimanjakan.
"oh, Kirain kalian Pacaran." Tanggap lucy
'aku bisa saja membuat Natsu tertidur agar dia tidak merasa mual, tpi skrng Sdh tidak Mempan hahh~ ,Sdh kena anti Body Natsu, Pikirku Lemas.
Lalu tak lama kemudian, Kereta kuda kami naiki berhenti.
"Kita sudah sampai?!"Tanggap lucy.
"Kita berhenti!"Pekik natsu langsung bangkit berdiri dari pangkuanku.
"Maaf, tapi kita tidak bisa pergi lebih jauh lagi. "
Kitapun Langsung turun dari kereta kuda dan disambut oleh hawa dingin yang menusuk kulit.
"Tunggu, Apa-apaan ini?! "pekik lucy.
"Ayo Kita langsung cari macao."Ucap Natsu sambil turun dari kereta dan kemudian berjalan digunung tersebut.
"Aye, sir! "Tanggap Happy.
"Ya. "tanggap lucy.
'aku mungkin biasa berjalan dihawa dingin ini tpi karna hawa didimensi ruang ku sangat lah dingin, aku pikir menggati baju ke lebih Hangat."pikirku.
Aku lalu memejamkan mata dan kemudia membayangkan Pakaian yg ingin aku pakai, berubah menjadi baju hangat.
Saat membuka mata pakaian ku telah berganti dan aku tersenyum.
"yah Sdh ganti pakaian, Saat ny menyusul Natsu dan Yg lain."gumamku.
Akupun berlari menghampiri mereka bertiga yang sudah berjalan jauh, Saat sudah dekat aku mendengar lucy yang merengek.
"Dingin sekali! Aku tahu ini diatas gunung, tapi saat musim panas! Ada yang salah dengan badai salju ini! "ucap lucy.
"itu karena kau memakai baju tipis!"Ucap lucy.
"Ngaca dulu kalau may ngomong! Pinjamin Aku Syalmu! "Rengek Lucy.
"Dasar berisik"Ucap lucy.
"Aye"tanggap happy.
"Natsu, Happy, Lucy Matte yo"Teriakku.
Mereka bertiga berhenti dan menungguku untuk sampai ditempat mereka.
"Eh? Yuki? Bagaimana bisa kau sudah berganti baju hangat? "Tanya lucy terkejut.
"Bagaimana bisa? Tentu saja menggunakan sihirku untuk berganti baju. "Ucapku.
"Enaknya. Ohya! Terbukalah gerbang jam! Horologium! "pekik lucy sambil mengeluarkan kuci peraknya.
Lalu tiba-tiba saja jam muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Tail x Reader (HIATUS)
FantasySeorang siswi SMA biasa Asuka Yuki Mengalami kecelakaan saat dirinya pulang dari Minimarket saat itu dia menolong seorang kecil yg sedang Berjalan.... saksikan Pertualangan yuki di Kehidupan kedua ny!!