"Ric, Jeno kenapa?""Lagi galau anaknya,"
"Lah, orang gak masuk 2 minggu mah pesta dia kenapa galau? Heh! Jen!" Bang Dejun menepuk pundak adeknya yang tidak bersemangat itu.
"Bang.. Nama adeknya Kak Soodam siapa?" tanya Jeno dengan nada melas.
"Heejin, kenapa?"
"HUAAAAAAAA!! MAU BALIK KE JAKARTAA!!" rengek Jeno seperti orang gila. "ABAANG!! ERIC AYO BALIK KE JAKARTA!!"
"Ya balik tinggal balik," ucap Bang Dejun.
"Bang, baca group wa," suruh Eric.
Keluarga JunRicNoJi (6)
Mama: kaliann jaga protokol kesehatan ya
Mama: send a link
Mama: send a link
Mama: send a link
Mama: tentang protokol kesehatan sama corona
Mama: pelajarin..
Mama: buat jeno sama eric pulangnya ditunda dulu ya oma lagi di rumah, yeji juga baru sehat habis demam"Elah! Terus kalian sampe kapan disini?" kesal Bang Dejun. Mana bisa dia bertahan hidup walau cuman dua minggu sama si kembar rese ini.
"Satu minggu paling atau dua minggu paling lama," jawab Jeno.
"Wahh gak bisa.. Lo pada harus balik gue minggu depan udah mulai nulis skripsi,"
"Tulis ya tinggal ditulis,"
"Mana bisa gue mikir kalo ada lo berdua malih?!"
"Kita gini-gini adek lo loh Bang,"
"Gara-gara lo berdua adek gue.. Jadi lo harus ngikutin peraturan gue sebagai abang,"
"Heh! Kita adek bukan babu," koreksi Eric.
"Adek sama dengan babu. Pokoknya gue bakal netapin peraturan demi kedamaian bersama," tegas Bang Dejun.
Eric dan Jeno hanya menanggapi dengan anggukan.
•••
Peraturan:
Jeno dan Eric dilarang masuk!Post it berwarna kuning terang tertempel dengan jelas di depan pintu kamar Bang Dejun.
"HEHH BANGG!! PERATURAN MACEM APAAN?!" kesal Jeno. "Terus kita tidur dimana anjir?!"
"Masih ada dapur, pantry, taman, kamar mandi umum, atau gudang kok," singkat Bang Dejun.
"BANG AHH GAK GINII!! INI NAMANYA PENYIKSAAN TERHADAP SAUDARA SENDIRI!!" Eric terus meronta-ronta.
"INI GAK SESUAI SAMA SILA KELIMA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA!!" teriak Jeno. "LO HARUS ADIL MASA IYA PACAR LO LO BOLEHIN MASUK ADEK LO ENGGA?!"
"HEH ANJING GUE GAK GITU YA!"
"JANGAN KIRA KITA ANAK SD YANG BISA DIBOONGIN BANG!"
"Muka lo kayak om om mana mungkin gue kira anak SD?"
"Heh! Muka kita gini-gini mirip personil Super Junior ya!"
"Taunya Sm*sh,"
"Elah! Bang ah! Intinya peraturannya harus diganti dan harus dibuat dengan kepesepakatan bersama!" seru Eric yang disambut teriakan heboh Jeno.
"Berisik lo berdua! Yaudah cepet sini bikin bareng," Bang Dejun mencopot post it penyebab keributan dan mempersilahkan kedua adeknya masuk ke kamarnya.
"Uuuu.. Bikin apa tuh?" goda Jeno.
Tanpa rasa manusiawi Bang Dejun langsung menendang pantat si bontot nomor dua sebelum Yeji.
"Sini Bang..," Eric menepuk kasur menyuruh Bang Dejun duduk di tempat yang kosong.
"Nih pulpennya.. Jen tulisan lo paling bagus lo yang nulis," pinta Bang Dejun sambil menyerahkan pulpen sarasa hitam hasil cipetan.
"Ok! Jadi peraturan pertama apa?" tanya Jeno.
"Dilarang tidur sambil ngorok!" ketus Eric menatap sinis ke abangnya yang selalu berdengkur saat tidur.
"Ya.. Gimana.. Itu udah dari alam bawah sadar," melas Bang Dejun.
"Gue pernah baca katanya ngorok itu penyebabnya gara-gara kurangnya pasokan oksigen melalui hidung jadi mulut berusaha mencari oksigen," jelas Jeno selaku satu-satunya anak IPA diantara mereka bertiga.
Bisa dibilang Jeno sebenernya cukup pintar tapi suka males mikir. Katanya banyak pikiran itu bikin hati gelisah dan hati gelisah dapat menimbulkan pikiran negative yang membawa dosa. Jadi, kuncinya jangan mikir.
Entah apa motivasi Jeno bisa menghasilkan kalimat mutiara itu..
"Berarti kuncinya banyakin napas Bang," ucap Eric. "Ayo Bang! Cepet napas yang banyak!"
Bang Dejun malah menurut dan mengikutin instruksi Eric. Dadanya terus bergerak naik turun mengikuti irama pernapasannya yang semakin lama semakin cepat.
"HAHAHAHA! JEN LIAT ADA GORILLA!" canda Eric menunjuk Bang Dejun.
"Asu,"
"HAHAHAHAHAHAHA!!" dua anak kembar itu terus tertawa tanpa henti.
Sebuah kebahagiaan sederhana di sore hari bagi Jeno dan Eric.
TBC
happy birthdaaay lucassss!!🥳🥳🥳🥳
btw, guyss.. aku mau jualan album NCT pt 2 departure ready stock (limited stock) kalian ada yang minatkah??
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐛𝐚𝐜𝐤𝐲𝐚𝐫𝐝 𝐛𝐨𝐲𝐳 | 𝟗𝟗-𝟎𝟎 𝐥𝐢𝐧𝐞
Fanfiction𝐛𝐚𝐜𝐤𝐲𝐚𝐫𝐝 𝐛𝐨𝐲𝐳 by: haechankap 𝙈𝙖𝙨𝙖 𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙩𝙞𝙣𝙖 3 𝘼𝙣𝙩𝙖𝙧𝙚𝙨 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙪𝙙𝙖𝙧𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙧𝙟𝙚𝙗𝙖𝙠 𝙙𝙞 𝙠𝙤𝙨𝙖𝙣 𝙨𝙞 𝙨𝙪𝙡𝙪𝙣𝙜. -Xiaojun, Eric, Jeno ft. 99 line and 00 line ⚠️harsh words