kenalan duluuuu

4K 99 72
                                    

Haiiii.... aku masih baru di wattpad, jadi mohon maaf bila tidak berkenan. Cuma lagi suntuk, enaknya kesuntukan gue dibagi ke orang banyak, biar nular suntuknya. Hehehe, jahat banget ya?? Emang siapa juga yang bilang kalo gue baik??? Hidiiihhh, ngareeppp. Jangan berharap eyd yang sempurna, ini juga gw ngetik pake tablet. Klo gue udah bisa ngetik pake kapsul, baru deh eyd sempurna. Typo harap diabaikan, karena akan bertebaran bagai bintang dilangit kayak jerawat dimuka gue yang sekseh syekalee ini. Harap juga gak muntah sama gue yang narsis, emang udah dari orok, jadi susah buat diobatin.

Sesuai judulnye, gue emang pns. Trus knapa?? Gak suka??? *ini entah kenapa saya yang nyolot.

Gue mau minta maaf dulu sama pihak-pihak terkait yang namanya gue seret-seret disini. Temen-temen se-laboratorium gue yg gilanya amit-amit, tapi klo kalian gak ada, ternyata ngangenin juga sih. Cuma klo lagi ada knapa jadinya ngeselin yaahh??? Buseetttt, gue berasa jadi nulis di buku diary. Macam jaman gue smp aja seeehh. Gak keren banget memang, tapi secara gue bete berat, gue bagi disini cerita menyebalkan gue, berikut yang gila-gila juga. Kali aja ada yang mau barengan gila sama gue. Ciihh..geer ya?? Biarin ah, masa di dunia orange juga gue harus jaim siihh..

Gue kerja di salah satu instansi pemerintah. Sebut aja namanya Badan......*tiiiiiitttt (nama disamarkan untuk kepentingan penggajian saya tiap bulan agar lancar). Kerjaan gue, dilaboratorium. Temen sejati gue, alat-alat lab yang gabisa ngomong tapi ngeselin klo lagi kumat ngadatnya. Pacar gue metanol sama acetonitril. Lo tau gak itu apaan??? Gak tau??? Cemen lu, sono nanya sama mbah  gugel yg cerdasnya ngalahin einstein.

Kantor gue terbagi jadi 4 bagian: TU, layanan informasi, pemeriksaan, yang terakhir pengujian. Gue dengan suksesnya ada dipengujian. Pengujian ada 5: obat-napza, kosmetik, OT (obat tradisional, selanjutnya gue sebut OT), pangan, terakhir mikrobiologi. Dan gue sukses juga nyasar di lab obat-napza.

Gue bakalan lebih fokus ke pengujian. Secara gue gak ngerti-ngerti amat sama bagian yang lainnya. Tapi bakalan ada sedikit nyangkut juga soalnya gue emang suka nyangkutin kolor laki di pojokan kamar. Laaaahhh...gak nyambung bosss. Gapapa yah, anggep aja angin lalu.

Gue selab ada 5 orang. Dan terima kasih Tuhan, satu orang dipindahin ke lab OT. Horeeeee!!!!! geblek gue, formasi berkurang tapi senang nian, maklum, obat belom diminum jadi gilanya belom berkurang.

Kenalin nih gue, cantik, menarik, cerdas, berpendidikan, humoris, ramah, suka menolong, tapi sayang posisi otak rada geser. Nama gue disamarin aja kali ya..ntar gue dikejar satpol PP lagi, klo jam kantor malah watty-an. Nama, MJ. Keren kannn??? Kayak pacarnya spiderman. Gue penguji yang kompeten. Kompeten ngibul sihhh. Hahahaha...temen gue selab nih ya, ada 2 cewek 1 cowok. Cucok kan cyiiinn??? Jadi trio kwek-kwek trus gue manajernya. Hahahah, ngakak guling-guling ngebayangin temen gue jadi girlband gituh. Senior penyelia gue, namanya Lia. Cowok cucoknya namanya Rosi. Kalo malem jadi Rosiana. Yang paling muda tapi mukanya paling tua (no offense yah, biar seru nih ceritanya)  namanya Firda. Yang barusan didepak ke lab OT, namanya Eva. Emak emak rempong tuuuhh...ngasi gue kerjaan mulu dasar juga.

Gue bakalan ceritain kejadian-kejadian seru dan menggemaskan di kantor gue, terutama dilab gue tercinta. Kali aja klo gue bagi disini lo pada ikutan ngakak bareng gue yang mengenaskan disini. Hahaha, tertindas gueeehhh.. mamaaaaahhhh...tolongin anakmu yg keceh ini.

Udeh ah, kenalannya cukup, lanjut ke part berikut aja dah!!

See ya..cupcup muaaaccchhhh  kecup bacah dari aku atu-atu.

catatan hati PNS galauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang