HUT instansi yang bikin galau part 2-END

1K 18 18
                                    

#HUT instansi yang bikin galau part 2-end

Curhat dulu ah sebelum nulis cerita. Tau gak sih lo, udah 2x ini tulisan gue kehapus dengan suksesnya. Bete berat jadinya. Ini tab knapa, autosavingnya gak jalan. Siwalaaaaaaannn!!!! Padahal pertama ngetik udah hampir end tuh part ini. Trus ilang, gue ketik lagi doong...baru pembukaan beberapa paragraf udah ilang lagi??? Oh my...kayaknya kalo sekali lagi kehapus gue bisa sukses dapet piring atau payung cantik deh. #edisi menghibur diri. Soalnya tadi gue udah ngerasa kalo tulisan gue tuh dah keren banget. Laaahh..kehapus. jangan-jangan gue dilarang buat narsis lagi nih!! Ya Allah..apa salah dan dosa hamba??? Sama Allah dijawab "banyaaaaakkkkkk!!!! Terutama suka nonton bokep." *eeehhh....koq malah buka keburukan diri sendiri???  eehhh....bukan salah gue yang awalnya polos. Ada pihak-pihak yang suka mempengaruhin gue supaya berbuat dosa. Wkwkwkwk...ada yang tersindir entar. Hahaha...

Tadi gue mau nulis apa yah??? Lupa kan gue??? 2x loohhh....itu orang klo kehantuk sekali kepalanya, bisa amnesia. 2x kehantuk sembuh. Ke-3xnya??? Makin parah amnesianya. Hehehe..sableng gue, makin melenceng kemana-mana dari ide awal yang mau gue tulis. Sayah prustasi sodarah-sodarah. Sebagai orang yang baru belajar menuangkan ide lewat tulisan, gagal 2x itu menyebalkan. But, oke lah. Gue coba ketik lagi entah apa tadi yang mau gue ceritain yah??? Yaolooooohhh....prolog kepanjangan ya cuma ada disini sodarahkuuu...terima ajah ya?? Kali aja elo pade nemu jackpot diakhir cerita kan?? Syapa yang tau coba...

Ooohhh....gue ingeeettt!!!! Ini ceritanya gue sambil jejingkrakan ye, gausah dikomentarin bagian ini. Gue emang hobi heboh sendiri. Gue kan mau ngelanjutin story kemaren yang belom ending ye? Oke, mari kita lanjutkan.

Jadi ceritanya, kantor gue tuh mau ikutan ngerayain HUT instansi gue yang luar biasa inih. Selain nyeleksi pegawai teladan yang gagal total kemaren. Soalnya usut punya usut, ternyata semua kandidat yang dipilih sebenernya pada ogah dinominasiin, termasuk gue juga. Hahaha..bahkan pak Rijal itu ekstrim banget, dia cerita ama gue klo dari dalam ruang wawancarapun udah ngomong kalo dia minta di WO. Gile man!!! Die minta walk out loh. Kereeennnn. Knapa gue gak kepikiran gtu yah waktu wawancara??? Ketahuan gue masih muda kaaann??? Makanya otaknya masih jernih, bersih dan suci, jadinya gak kepikiran aliran sesat begituuuhh. Baru setelah pengumuman yang menggemparkan dunia itu gue mikir "hadeeehh...mecum koq dijadiin panutan, wkwkwk.."

Oke, skip about part sebelumnya. Kita lanjutin ke lomba yang lain cyin. Jangan ngarep ada lomba nyanyi atau fashion show ya... eh dulu pernah loh ada lomba merias wajah. Keren deh! Sayang, tahun ini berkesan pelit banget. Lo tau gak lombanya apaan??? Lomba senam jantung sehat ama lomba kebersihan ruangan doang man! Gak keren yah?? Yah, tapi lumanyun aja dah daripada lumayan kan.

Lombanya diadain pas hari jumat ini. #eh, sekarang jumat kan yah?? Jangan-jangan gue amnesia beneran karena kelamaan kagak sekolah. Dari kemaren udah sibuk aja telepon-telepon tiap ruangan buat ngingetin "mbak...besok pake baju seragam olahraga baru yang warna merah ya?? Tolong sampaikan sama yang lain" gue cuma bisa jawab "oke". Seragam yang mana lagi coba, wong dapet seragam olahraga aja baru sekali, itupun gara-gara LO kemaren. Lo tau gak LO itu apaan?? Gak tau?? Udahlah gausah di bahas. Males gue. Lagian gue gak mau ngebahas itu juga disini. Kan gue mau cerita senam tadi masbrow.

Okeh, pagi ini kami sukses melaksanakan senam jantung sehat. Jantung gue sih benar-benar sehat, soalnya kagak ada cowok cakepnya jadinya jantung gue baik-baik aja. Tapi klo ada cowok cakepnya yah, bisa jadi kena serangan gue. Apalagi kalo manis banget bin romantis. #pletakkkkk!!! Inget laki dirumah coooyyy...

Jadi prosedurnya tuh ternyata make nomor dada gituh. Setiap peserta harus make nomor dada. Woooott??? Demi apah gue make nomor dada??? Dada gue yang gak bisa gue banggain ituh harus dinomorin nih. Oke fix, berarti nomornya harus lebih dari 32A. *eh, salah fokus gue. Akhirnyapun gue maunya sih milih nomor 17. Bukaaannn, bukan berarti dada gue ukurannya lebih kecil dari 32, tapih gue mau nyesuaiin sama umur gue. Lo tau gak, klo gue masih sweet 17?? Gak percaya??? Iiihhh, gitu deh. Tuh buktinya dada gue cuma 32A. Hahaha...pamer banget gue. Tapiiiii....pake tapi nih...nomor 17nya udah diambil sama orang lain, jadilah gue dikasih nomor 71. Kebalikannya katanya si embak yang bagi nomor. Gue akhirnya nerima dengan berat hati. Nomor keberuntungan gueeeeehhh.... eh, pas si embak lewat depan gue, koq gue ngeliat ada nomor cantik melambai-lambai dengan indahnya. Lo tau gak nomor berapa??? 69 booookkkk....posisi wuenaaakkk ituh. Otomatis gue nuker tu nomor. Dan si embak ngasih tukar  juga setelah gue ngasih alesan, "nomor favorit mbak, enak soalnya." Spontan si embak ngakak sambil ngasih tu nomor inceran gue. Ngomong-ngomong, gue koq begini mecumnya ya??? Ajaran syapakah ini??? *hayoooo...tersangka silahkan mengakuuu!!!

catatan hati PNS galauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang