Dedicated to emifattah
#Selangkah lagi lebih dekat
Kata pakar gue yang hobinya ngomentarin tulisan, part sebelumnya lompat-lompat idenya. Yah, secara gue emang nulis sambil lompat-lompatan di meja lab sih, jadi ya, isi kepalanya kececer gitu deh. Makanya part ini gue dedikasiin buat temen-temen cekepo tercintaaahhh
Kita gausah spesifik ke nama kantor gue kali ya?? Ntar gue kagak digaji bulan depan bisa berabe. Yang buat mbayar hutang apaan mas broh??? Intinya kantor gue itu buat ngejamin klo makanan, obat, jamu, kosmetik yg elo-elo pada pake itu aman digunakan. Udah ya?? jelas banget kan?? Klo masih kurang jelas juga, nyemplung sumur aja sono lo!!!
Gue maunya spesifik ke personally temen-temen gue dan ntah bos gue yang mana yang bakalan dapet kehormatan gue tulis disini namanya. Gue ceritain tingkah ababil rekan sejawat gue yeee
1. Lia
Statusnya penyelia di lab gue, lab obat-napza. Kalem banget, cakep malahan. Cuma ternyata mengslek juga otaknya. Ckckckck, prihatin gue..gara-gara kebanyakan bergaul ama gue jadi gitu anak orang. Ikut merasa berdosa *tapi muka nyengir lebarrrrr.
Hobi: sekarang lagi demam korea. Disaat orang lain udah reda demam korea, pindah ke demam tifus, dia malah lagi angot-angotnya demam korea. Hari-harinya Cuma ngomongin Lee Min Ho. Oh My, gue juga suka dia sihhh tapi hellooo??? Hare gene masih nonton BBF aja. Tipi kemana buk, kemaren-kemaren??? Hush,udah jangan kebanyakan ngomongin die yang jelek-jelek. Ntar gue dikasi kerjaan gak putus-putus yang ada makin gila gue disini.
2. Rosi
Cowok jadi-jadian penggemar cupang ama burung pleci. Hobinya ngebully laboran gue yg kecenya amit-amit ampe jadi jones sejati. Gue belom kenalin ni bocah di part sebelumnya. Lupaaaaa!!! Astaga, ternyata usia sangat berperan dalam impuls otakku yang udah banyak sarafnya yang dah pada putus. Suka ngondek juga sih die, makanya klo malem namanya berubah jadi Rosita.
3. Firda
Ni bocah punya satu kelebihan spesial. Bisa niruin ketawa setannya mbak kunti-nenek yang amit-amit seremnya, sampe mbah kuntinya aja ketakutan tuuuhhh
4. Eva
Si emak rempong satu ini udah dideportasi ke lab OT. Tapi satu bakat terpendamnya, gak bisa liat orang nganggur. BETEEEEE. Tapi, dalam banyak kesempatan dia dah banyak ngasih sumbangsih juga sih. Makasih ya mbak, traktirannya. Boleh jadi tiap hari. Hahahamodal dengkul gue, ama perut kosong.
5. Rahma
Naaaini die laboran keceh gue. Kece beneran looohhhmakanya ampe jadi jones gitu. Bisa buat temen si Ra yang jonesnya udah kronis. Menahun banget. Dan hobi kami semua adalah ngebully ni bocah. Hidup akan lebih indah klo udah ngebully Rahma. Hidup Rahma!!!!
Udeeeeehhh itu doang pemeran utamanya. Klo ada pemeran laen selaen gue, MJ yang kece badai ama ni anak ber-5, berarti mereka Cuma figuran doang yeeee
Part selanjutnya gue mau cerita.*psssstttt dipart ini masih jadi rahasia sih. Sabaaaarrr.
Kecup basah muacchhh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
catatan hati PNS galau
Humortau kan sama orang yang kerjaannya digaji sama duit pajak??? yang suka pakai seragam ijo-ijo atau coklat kematengan itu loooh..naaahh, aku salah satunya, walaupun gak pakai seragam juga sih. kantorku kan luar biasa. saking luar biasanya jadilah pega...