Prolog

9K 891 414
                                    

Ini adalah pertama kalinya aku membuat FF jadi mohon di maklumi jika ada kekurangan......
🙏🙏

*
*
*
*
*
*

BUGH

"AKHH!!"

Suara jeritan (Y/N) dan pukulan terdengar samar di tengah keramaian kota. Banyaknya kendaraan dan orang berlalu-lalang sambil bercengkrama semakin membuat suara jeritan (Y/N) dan pukulan itu kian samar.

BRAAKK

Tubuh seorang gadis berumur 16 tahun itu di lempar ke sembarang arah dan menabrak tembok yang tepat berada di belakangnya.

"I-ittai...." rengek (Y/N) tatkala punggungnya menabrak tembok dengan keras.

"SEKARANG CEPAT MENGAKU BAHWA KAU YANG TELAH MENYEBARKAN BERITA BOHONG ITUUUU!!!!"

"HIKS-HIKS-HIKS.... Bu-bukan A-aku yang me-menyebarkannya sungguh....." Ucap (Y/N) sambil menahan tangis

"APA?!! BUKAN KAMU??!!! SUDAH JELAS JELAS ITU KAMU DAN SEKARANG MASIH BISA BERBOHONGGGG!!!"

suara dengan nada tinggi dan penuh amarah dilontarkan seorang Remaja Laki-Laki yang memiliki surai berwana kuning sebagai jawaban atas pernyataan (Y/N).

"Sudahlah Tsumu tidak ada gunanya kau membuatnya mengaku, lagi pula kau kan tau bahwa dia memiliki mulut manis yang  BERBISA"                                            

Kini orang yang memiliki surai berwana abu yang berbicara

Kata terakhir yang di ucapkan Remaja Laki-laki itu membuat hati (Y/N) menjadi perih.

"Kau benar Samu tidak ada gunanya kita membuatnya mengaku"

"Sebaiknya kita beri dia pelajaran lagi supaya dia kapok Tsumu" Remaja bersurai abu berhenti berbicara "Ahh.... Tidak-Tidak dia tidak akan pernah kapok karena (Y/N) SELALU JATUH DILUBANG YANG SAMA"

Lagi hati (Y/N) merasakan perih lagi

'Kami-sama kenapa aku harus merasan perasaan perih ini? Mengapa?' batin (Y/N)

"Kalau begitu kita Siksa lagi saja dia supaya dia mengulang kesalahan yang sama dan kita bisa MENYIKSANYA LAGI"

Senyum licik terpampang jelas di raut wajah Remaja bersurai Kuning tersebut

"Ja-jangan ku mohon jangan"

Ucap (Y/N) dengan terbata bata

"KAU PIKIR KAMI AKAN MENGABULKANNYA HAHHH?!!!! SETELAH APA YANG KAU PERBUAT KEPADA KAMI!!!"

Ucap kedua Remaja itu secara bersamaan

"Sudahlah Tsumu kita jangan ladeni dia sebaiknya segera lakukan tugas kita"

Tepat di akhir kata tersebut kedua remaja itu langsung memukul, menendang dan mencengkram tubuh gadis yang bisa di bilang kecil tersebut.

(Y/N) tidak bisa menangis atas perlakuan kedua remaja tersebut. (Y/N) tidak bisa berteriak karena kini kedua matanya telah kering dan tenggorokannya terasa sakit

(Y/N) hanya bisa menatap kedua remaja itu dengan kedua matanya. (E/C) nya hanya bisa melihat bagaimana kedua remaja terebut menyiksa tubuhnya

'Jadi semua kenangan yang kita buat bersama itu tidak ada artinya?'

'Jadi cuma sampai di sini kalian bisa mempercayaiku?'

'Kalian menganggap aku apa?'

'Budak? Samsak tinju? Pembohong?'

'Padahal hubungan kita sangat kuat'

(Y/N) hanya bisa mengatakan itu dengan hatinya karena sekarang dia hanya bisa merasan sekujur tubuhnya sakit dan mati rasa

Setelah puas menyiksa (Y/N) kedua remaja tersebut hendak pergi dan meninggalkan (Y/N) yang hampir pingsan di Gang kecil di tengah kota sambil mengatakan

"MULAI SEKARANG AKU TIDAK INGIN MELIHATMU LAGI DAN TIDAK INGIN MENGAKUI MU SEBAGAI ADIK KAMI LAGI!! PAHAM?!!"

"MULAI SEKARANG KITA BERDUA BUKAN KAKAK MU DAN MULAI SEKARANG JIKA KITA BERPAPASAN JANGAN SOK AKRAB MENGERTI?!!"

(Y/N) hanya bisa mendengar suara kedua kakaknya tanpa bisa menjawabnya karena sekarang dia merasakan bahwa kepalanya pusing sekali. Hal terakhir yang dilihat (Y/N) sebelum pingsan adalah kedua kakak nya pergi tanpa mempedulikannya lagi. 

YA DIA ADALAH MIYA (Y/N) SEORANG GADIS CANTIK DENGAN RAMBUT (H/C) PANJANG DAN (E/C) YANG INDAH SEKALIGUS ADIK MIYA ATSUMU DAN MIYA OSAMU

*
*
*
*
*
Thanks for Reading:)

A Broken Relationship (MiyaTwins x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang