6

5K 175 7
                                    

cahaya pagi yg keluar dari jendela kamar jennie membuat lisa terbangun dari tidurnya,  "hmm...", lisa yg mengeliat sambil menarik nafasnya dengan matanya yg masih tertutup

Tetapi Lisa masih tetap tertidur "dingin banget" ucap batin lisa sambil menarik selimut tp saat lisa menarik selimutnya tiba-tiba lisa teringat akan kejadian semalam bersama jennie dan itu membuat lisa langsung membuka matanya dan melihat kesamping tempat tidur jennie .

"jennie??" ucap batin lisa yg masih melihat kearah samping, lalu lisa perlahan2 terduduk sambil menarik selimutnya untuk menutupi tubuhnya.

"ck..., seharusnya gw bisa nahan kemarin.., knp gw bisa kelepasan kaya gini sial..",  lisa mulai gelisah bahkan dia merasa menyesal karna sudah berbuat seperti itu.

Lisa yg langsung melihat kanan kiri kebingungan karna jennie tidak ada di kamar,  lisa mencoba mencari pakaiannya yg berserakan di lantai.

Saat lisa sedang memakai pakiannya tiba-tiba jennie dateng,  "sa..., sarapan yuk", sontak itu membuat lisa langsung melirik kearah jennie dengan muka terkejutnya.

"a......i..yaa",  lisa yg kelabakan dengan ucapannya karna kaget dengan kedatangan jennie yg tiba-tiba.

"gw tunggu di meja nyaa" ucap jennie lalu pergi

Lisa yg masih terdiam di kamar merasa pikirannya campur aduk karna bingung harus berbuat apa sekarang dan mau tak mau lisa harus menghadapi jennie sekarang.

Jennie yg sudah dari tadi menunggu lisa langsung menyiapkan makanan lalu memberikannya ke lisa,  "maksih.."ucap lisa sambil mengambil makanan yg di berikan jennie

Jennie merasa bahagia bahkan hatinya tak bisa berkata apapun melihat orang yg dia suka ada di hadapannya di tambah kejadian semalam yg membuat jennie makin senang.

"pake ini biar enak sa..", jennie yg langsung membawa saus untuk lisa tp lisa langsung menolaknya dan itu membuat jennie terdiam sejenak.

"emm...gk suka??" tanya jennie

"ma..masih pagi je nanti sakit perut", lisa yg merasa dari awal gelisah dengan apa yg dia lakukan dengan jennie semalam membuat lisa terus menurus memikirkannya bahkan sekrang lisa merasa sangat tak enak kepada jennie.

"ohh...iya sa soal semalem...it",  lisa yg mendengar perkataan jennie itu langsung memotong ucapannya dan berkata "je..!!,soal...kejadian semalem.. Gue... Gue mohon sama lu jangan sampai bilang ke siapa2 soal ini..,  terutama..... ugi, irene dan wendy gue mohon.."ucap lisa yg sekarang nampak serius.

" hah... Kenapa?" ucap jennie yg masih bercanda

"... Kasih gw waktu" ucap lisa,  jennie yg melihat lisa serius dengan ucapannya itu membuat jennie bertanya2

"waktu???... Bukannya lu suka sama cewe terus waktu buat apa??" jennie yg sekarang mulai memasang wajah serius

"i... Iyaa gw emang suka sama cewe tp gw gk pernah ngelakuin hal sejauh ini .." tegas lisa

"emangnya seburuk itu berhubungan seks dengan seorang perempuan??? Sampai lu Bersikap kaya gini,apa jangan2 lu malu??" ucap jennie yg mulai kesal dengan sikap lisa.

"bukan gtu maksudnya je...,  cuman ini bagi gw  hal baru jadi gw butuh waktu buat mikirin ini...,   Dan lu juga tau kan gw udh punya pacar..  Mereka taunya gw pacaran sama cowo dan tiba-tiba klo ugi, irene, wendy tau soal ini gu.... Gue gk tau lagi harus kaya gimana" ucap lisa yg sebenarnya merasa tak enak berkata ini kepada jennie.

Jenlisa || Hormones Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang