Jennie yg sudah sampai kosanya pun langsung menuju kamarnya dan membaringkan badanya ke kasur yang terlihat jennie sedang melamun sambil melihat langit2 kamarnya.
Sebenarnya jennie sudah tak mau belurusan lagi dengan lisa tp karna perkataan ugi tadi di kampus membuat jennie kepiran lisa kembali bahkan jennie tak tau kalau lisa cuti kuliah dan tidak ngekos lagi, jennie pikir lisa tak ada kabar pada dirinya karna jennie benar2 memutuskannya waktu itu dan emang udah biasa juga lisa selalu menghilang dan gak ada kabar seperti waktu pacaran dulu.
Dan setiap jennie mengingat lisa entah kenapa dia pun terus teringat irene dan itu membuat jennie mulai kesal.
Improve thor
Sebelum kejadian malam itu saat jennie memutuskan untuk tidak bersama lisa lagi malam kemarinya saat jennie pulang dari kegiatan himpunanya tak sengaja jennie melihat lisa dan irene sedang berpelukan bahkan terlihat lisa begitu sedih dan irene mengusap punggung lisa dan mencium kening lisa
Jennie yg mengintip dari balik jendela luar itu seketika membuat dirinya kaget rasa perih dan sesak di dadanya itu pun membuat matanya berkaca2, jennie benar2 kesal dan muak lalu jennie pun berlari menuju luar kampus sambil menangis karna tak menyangka ternyata irene dan lisa di belakang dirinya selama ini masih berhubungan padahal pada saat itu lisa selalu memohon pada dirinya untuk bisa kembali tp semua usaha dan penjelasan lisa selama ini kepada jennie agar jennie bisa memberi kesempatan untuknya pun pupus seketika dan itu membuat jennie makin sakit hati kepada lisa.
Improve thor endJennie yg teringat kejadian itu membuat dirinya langsung menghela nafasnya
.
.
.Ugi yg berada di dalam mobil pun terlihat sedang merenung dan terdiam mengingat perkataan jennie barusan membuat ugi langsung bertanya2 karna jennie bilang kalau irene adalah penyebab hubunganya dengan lisa kandas.
Dan tak lama irene pun masuk dan berkata "aku kira kamu gk bakalan jemput ..." ucap irene sambil memakai sabuk pengaman, "ohh iyaa be... ini ada makanan buat kamu" ucap irene sambil memberikan makananya Tp disana ugi tidak menanggapinya bahkan ugi terlihat memasang wajah kesalnya kepada irene
Irene yg melihat muka pacarnya itu langsung bertaya "kamu.. kenapa.. kok gitu banget liatnya" ucap irene
Ugi pun langsung menarik nafasnya dan berkata "sebenarnya ada sesuatu hal yg kamu sembunyiin dari aku???" Tanya ugi
"Apaan sihh kamu tiba2 banget" ketus irene yg tidak paham situasi
"Jawab..." tekan ugi
Irene pu langsung menatap ugi dengan kebingungan dan berkata "apa sihh Maksudnya" ucap ireneUgi langsung menutup matanya sejenak seperti menenangkan dirinya dulu lalu membuka matanya dan berkata "kamu sama lisa sebenarnya ada apa??? Jennie sampe bilang kalau kamu adalah salah satu penyebab putusnya mereka" ucap ugi dan itu seketika membuat irene terdiam sejenak bahkan irene terlihat kaget dengan ucapan ugi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa || Hormones
Short StoryPeringatan area 21+ knp judulnya hormones karna menurut gw setiap orang mempunyai hormon masing2 yg mewakili diri mereka sendiri untuk mencintai orang lain dengan caranya sendiri tp cara itu akan jadi bumerang kahh???? Atau malah membuat hubungan l...