file one: trap

48 0 0
                                    

''Arisukawa!'' guru terlihat mengabsen, seorang murid berkacamata rambut hitam agak panjang dengan segera mengacungkan tangannya begitu namanya terpanggil.

''.....''

Arisu-san adalah ketua osis SMA 99 Oosaka, ia juga menjadi wakil ketua di club sains. Kepintarannya membuat Arisu-san sangat populer di kalangan siswi maupun siswa yang iri padanya.

''Arisu-san.... Bisakah kau mengerjakan soal ini?'' pinta guru matematika padanya.

''Hai, sensei*''ucap Arisu sambil berdiri dan mengerjakan soal. (* ya, bu guru)

''Arisu-san keren..... >0

''Arisukawa hebat''

''Pantas menyaingi mikage-kun dan sou-chan''

Sementara itu di 2 kelas lainnya.

''Shoot! Sou-chan!''

Craaanggg.....

''Club A 5 point!''

Prriiiiitttt........

''Pemenangnya kelompok sou-san! A!''ucap guru olahraga.

''Sou-chan! Ini.... Air mineral....''

''Terimakasih girel-san ^^"

''Sou-chan, hari ini permainan basketmu keren sekali...''

''Ya! Sou-chan selalu keren!''

**laboratorium***

''Mikage-san, bisa meneruskan pekerjaanku? Aku ada urusan sebentar....''

''Hai, sensei....''

Mikage berada di lab kimia sendirian, ia melihat keluar jendela, club basket sedang latihan untuk lomba besok.

''Sou-chan....ya?'' gumam mikage.

*******

Tok...tok...tok...

''Permisi, senpai....'' arisu membuka pintu lab dan menutupnya kembali dengan sopan.

''Ada perlu apa ya?'' tanya mikage sambil melepas kacamata lab.nya

''Begini, mikage senpai belum pernah masuk club sekolah apapun selama ini... Meski senpai sekolah setahun lagi, mikage senpai harus mengikuti salah satu club agar lulus'' jelas arisu panjang lebar.

''Tapi aku selalu sibuk....tidak bisa ikut club apapun''

''Kalau begitu saya beri waktu senpai sampai besok...permisi''

Letika arisu hendak pergi mikage menahannya.

''Oh ya, apa kau pernah mendengar club RED APPLE?''

''Oh, kalau tidak salah club itu sudah lama bubar karena tujuannya tidak jelas dan peminatnya sedikit... Mirip dengan club astronomi setahu saya'' jelas arisu.

''Senpai berminat? Kalau senpai menemukan 3 anggota lainnya maka saya akan mengaktifkan club itu kembali, mungkin kalau senpai yang memegang club itu akan bagus'' tambah arisu.

***

''Aku pulang''

''Oh, mikage-san....duduklah aku membuatkanmu sup hangat''ucap seorang wanita paruh baya, nenek mikage.

''Terimakasih.... ''

''Kenapa kau pulang selarut ini..hmm?''

''Umm...bukankah biasanya aku pulang jam segini? Maksudku.... Aku ada urusan di sekolah... Oh ya, menurut nenek apa ada baiknya aku ikut club eskul?''

RED APPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang