Hai, namaku zhafira vidiyanti. Panggil aja zhafira.
Aku baru aja kehilangan ibuku 2 tahun lalu, aku tidak bisa menahan air mataku saat itu, hari demi hari berlalu kulalui tanpa ibu, saat ini aku tinggal bersama nenek dari ibu yg sangat baik hati menurutku.Aku mempunyai sahabat yg selalu bersamaku jika kemana-mana, FITRI namanya, FITRI ini sangat lucu orangnya, setiap hari selalu aja bikin perutku tergelitik, fitri sangat peduli terhadapku, setiap aku sakit/ sedang murung pasti dia datang untuk menjengukku dan menghiburku.
Aku mengajar sebuah pengajian dimasjid dekat rumahku dan nenek, disitu fitri sahabatku juga mengajar ngaji bersama teman-temannya yg lain (sudah khatam al-quran).
Aku berjalan untuk menuju ke masjid dekat rumahku dan mengajar disana,
Sesampainya di sana.."Udah denger ada anak baru belum dari perumahan? Lumayan cakep loh orangnya"
Ujar fitri membuka percakapan.
"Anak baru mana? Cewe apa cowo?"
Ujarku pura-pura tidak tahu, karna fitri jika ada cowo cakep atau pun semacamnya pasti aja bilang ke aku, oh iya fitri ini suka banget jodoh-jodohin orang, tapi dia bukan anaknya penghulu yaa..
"Ya cowo lah, masa cewe sih oon banget jadi orang, denger2 dia juga mau ngaji disini loh" tambahnya sambil memasang mimik wajah menyebalkan.
"Masa sih? Trus kalo dia ngaji disini kenapa? Kalo dia cowo cakep kenapa?"
Ujarku agar sahabatku yg genit itu diam.
"Gini loh zhaf maksudku, dari dulu kamu tuh ga ada pendamping, jadi aku mau cariin kamu pendamping dulu biar kita samaan, ngerti?"
Tambahnya seolah-olah aku ini barang dagangan."Ngga, aku ga ngerti, aku masih mau sekolah ga pacar2 an dulu ah."
Jawabku lugas.
"Owalah oke, nanti juga kemakan omongan"
sumpah nya agar aku mau dijodohkan oleh dia."Ah udahlah, nanti2 dulu ngomongin tentang jodoh, jodoh udah ada yg atur soalnya, mending kita ngajar dulu, banyak nih anak anak baru" jawabku mengganti topik.
Beberapa jam kemudian aku pulang kerumah, sesampainya dirumah nenek memanggil ku
"Zhaf.. udah pulang ?.."
Nenek bertanya kepadaku lembut."Assalamualaikum nek.. iya nek udah selesai alhamdulillah..."
Jawabku lembut juga seraya menyalami nenek.
"Nenek udah makan? Zhafi mau makan nek, kalo belum barengan ya?.."
Kataku sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLICE of LOVE (Zhafira' Story)
Teen FictionApakah zhafira mampu bertahan terhadap kehidupannya? Jgn lupa vote dan follow dan komen yaa^^