Di pagi hari yg cerah yg indah ini aku perkenalkan aku Kayla Rakchel Rahma biasa di panggil rakchel aku punya sahabat lama terpisah karena dia harus kuliah di jepang, makanya itu aku kesepian sih nama sahabat ku Nathan Langit Alexadren gw sm dia udh pisah hampir ya 12 tahun tpi dia msh ingat aku sampek menjalin hubungan lebih dari sahabat hehe.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Di pagi cerah ini agak berbeda si gw sih baru pertama masuk kampus dan mos sih gw ini ambil fakultas guru bahasa Indonesia ,ya itu lah impian gw dri dulu karena gw anak orang kaya abang sih udh lulus kuliah 3,5 nilai ya lumayan dia kan pintar ekonomi akuntansi manajemen ya wajar-wajar aja sih Mami meminta Abang untuk membangun gw nama abang gw Langit Bintang gw sm Abang gw sering ribut setiap hari .
Tok tok tok...
" apa apaan dah ngetuk pintu kamar gw ,gk tau apa gw lgi ngatuk." bantin gw sambil nguap."
" dek bangun kagak lo,kalau kagal bangun gw siram ni." saut abang gw."
"Gw msh tdr ."
" in anak blm bangun lgi ok gw siram." saut abang gw."
Blurr...
Tiba² gw bangun yg gw msh ngucek² mata gw." apa apaan lo knp lo siram gw basahkan tempat tidur gw,gak mau lo harus nycuci kasur gw." saut gw kesel."
" habis lo gw banguin kenapa belum bangun hah?."saut abang gw."
" hehe semalam gw ada tugas sampek larut malam ya wajar lah bang." saut gw dengan senyum²
" yaudah sana mandi mama sm papa nungguin lo di bawah." saut abang."
" iya ² bang." saut gw ."
Gw pun beranjak dari tempat tidur untuk mandi untuk ke kampus , setelah gw selesai mandi gw pun menuju ke bawah untuk sarapan.
Langit bintang
Kayla rakchel rahma
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [ END]
Short Storysebuah hubungan pasti ada pertemuan dan ada rasa pahit sebuah hubuangan percaya lah apa akhirnya sebuah pertemuan yg indah nathan& rakchel