04🌻

33 18 0
                                    

Gw pun mengerjakan tugas kelompok tpi gw yang kerjain sendiri gpp lah yg penting selesai gw pun menyelesaikan tugas itu dengan teliti dan bener , setelah itu gw printe semuanya akhirnya jadi besoknya tinggal kumpulin

" in udh selesai ." saut gw."

" loh kok lo kerjain sendiri sih kay, in kan tugas kelompok." saut leyna."

" iya in tpii gpp lo paling pinter." saut dirga."

" lo mah ." saut gw sambil jidtak palanya."

" aaa sakit kay." saut dirga."

Setelah udh selesai akhirnya pada pulang karena udh larut malam gw pulang bareng nathan fanny bareng dirga, akhir kita bertiga pun berpamitan pulang ke leyna.

" leyn tugasnya gw bawa yak, sekalian gw pamit pulang."saut gw."

" ok hati² ." saut leyna."

Gw sm lain pun pulang udh larut malam 23:57 sampek rumah gw sm nathan sepi sih rumah yalah mami sm papi kan sm abang gw udh tdr hehe.

Nathan pun pamit untuk pulang kerumah nya.

" sayang aku pulang dulu ya , tidur jng bergadang  mandi gosok gigi cuci muka." saut dia."

" ya bawel  ,sana jng ngebut² kalau bawa motor kalau udh sampek kabarin ya." saut gw."

" iya sayang." saut dia sambil nyicum kening gw."

Dia pun meninggalkan dengan motor gede nya itu gw pun masuk kerumah langsung masuk kamar gosok gigi cuci muka  dan makai masker wajah semalaman gw pun tdr 15 menit untuk bersihin masker wajah dan bilas pakai air bersih deh.

See you...
Tunggu bab bab yg menarik 

LDR [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang