Hy geas tetap vote & komen nunggu bab bab lebih menarik ya .
Gw pun sesampai di meja makan gw pun duduk dengan tegak makanan udah di depan mata saat di lahap nya ." bantin gw."
" sayang kalau makan entar kelesek lo." saut mami."
" gw hanya senyum."
" mami kayla berangkat dulu ya ." saut gw ."
" iya sayang hati² ." saut mami."
Setelah gw berpamitan sm mami gw jalan kaki ke kampus ya paling 10 km sampek hehe ,gw berjalan dengan santai ya lumayan capek sih setelah gw berjalan kaki 10 km dari rumah gw , gw pun sampek di kampus untung gk telat ." bantin gw.
Gw pun masuk ke kelas ,dan aneh semua murid pada masuk ke kelas ya sih udh jm 9 semua mahasiswa pun terdiam dan dosen masuk ternyata ada murid baru gw sempet kenal sm tuh cowok ke asing gitu buat gw. Bantin gw."
Pak dosen pun masuk dengan mahasiswa baru kemudian dia perkenalan dirinya.
" baik anak anak kalian kedatangan mahasiswa baru , silakan perkenalan diri mu kamu nak?." saut pak jaemin."
"Baik pak." saut mahasiswa itu."
" anyeongheso perkenalkan nama saya Nathan Langit Alexandren semoga kalian bisa bertemen dengan saya." saut mahasiswa baru."
Gw pun terdiam kok kek kenal ya tpi gw kek nama pacar gw yg dijepang itu kok bisa sama ya sama apa jangan satu jurusan sm gw emang kita ldr hampir 3 tahun mungkin tuhan mempertemukan gw sm dia dan akhir nya dia satu kampus sm gw." saut gw senyum²."
" baiklah kamu duduk dengan Kayla ya sana tempat dia kosong." saut pak Jaemin."
" baik pak." saut mahasiswa baru."
Dia pun menuju tempat duduk gw baru kali gw duduk sebangku sm pacar gw .
Nathan Langit Alexandren
See you..
Tunggu bab bab yg lebih menarik ya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [ END]
Short Storysebuah hubungan pasti ada pertemuan dan ada rasa pahit sebuah hubuangan percaya lah apa akhirnya sebuah pertemuan yg indah nathan& rakchel