Happy reading..
Pagi ini aku bangun tanpa dibangunin sama bunda ataupun kaSur. Entah dapat asupan semangat darimana. Yang penting saat ini aku sudah di dapur, duduk di pantri dengan susu coklat hangat kesukaanku.
"Tumben banget udah siap pagi pagi, sayangg..." Ucap bunda sambil menyajikan sayur untuk sarapan.
"Hehe, iya nih bun" sahutku cengengesan sambil menggaruk tengkuku yg tidak gatal.
"Yaudah.. kamu panggil kak Surya sanah..."
"Saatnya balas dendam" ucapku dalam hati.
Aku pun segera menuju kamar ka Sur.
Dorr... Dorr... Dorr..
"KASURRR... BANGUNN" teriakku sambil terus menggedor pintu kamar ka Surya.
"Hehh.. ngapain lo dek, gedor gedor pintu gue. Rusak ntar" jawab Ka Sur santai.
Tapi tunggu bentar, kok suaranya dari belakang bukan dari kamar. Aku pun memutar badan.
"Napaa???" Ucap ka Sur sambil berkacak pinggang.
"Hehe, itu kak.. dipanggil bunda"
Aku langsung lari menuju bunda."Bunda ihh.. kenapa ngga bilang kalo Ka Sur ngga di kamar" rajukku pada bunda.
"Loh kan tadi bunda mau kasih tau, tapi kamunya udah langsung nyelonong aja."
"Udah, nih makan dulu. Abis itu berangkat bareng ayah." Ayah menengahi.
"Kenapa bareng ayah? Ka Sur?"
" Kakak kamu berangkat siang, kasian dia bolak balik"
"Oohh.. " aku pun melanjutkan sarapan.
*****
Oiya, aku belum pernah cerita ya. Di kelas aku punya 3 sahabat Sarah, Maya, dan Jesica.
Maya dan Jesica duduk di bangku depanku dan Sarah.Kringg... Kringg...
Bel istirahat bunyi, semua murid berhamburan keluar kelas, tapi kami berempat masih anteng di bangku masing-masing.
"Guys, kekantin yukk.. laper gue" ucap Jesica.
"Yukk" seru kami bertiga.
Kami berjalan beriringan menuju kantin, sambil sesekali bercanda.
"Tasyaa... "Seru cowok dibelakangku.
Kami pun menoleh untuk melihat siapa yang memanggil.
"Oohh.. Abii..." Seru kami berempat.
"Pada kenapa lu?"
"Ehe.. engga" jawabku.
"Kenapa Bi?"
"Liat Adit lewat sini ga?" Tanya abi
"Enggak tuh" jawab Sarah
"Ooh, yaudah. Sanah, mau kekantin kan?" Ucap abi lalu masuk kembali ke kelas.
"Gaje banget sih tu cowok.. untung ganteng" gerutu Maya.
"Udah udah mayy.. gausah sewot gitu, ntar cantiknya luntur" sahutku menowel pipi Maya.
"Hahahaha" kami pun lanjut kekantin.
Sesampainya di kantin.
"Kalian pesan apa? Biar gue sama Sarah yang pesen. Kalian cari bangku kosong" ucapku.
Akhirnya, pesanan makananku dan teman teman datang. Kami menghabiskan makanan dengan diam.
Setelah makanan habis, barulah kami mengobrol."Eh Tas.. Adit tuh sama Ana." Ucap Jesica sambil menunjuk dengan dagunya.
"Terus gue harus apa?" Jawabku jengah.
Mereka bertiga memang sudah tau perasaanku pada Adit, jadi sesekali mereka suka meledekku.
"Liat duluu ituu.." Jesica geram, lalu memutar kepalaku biar ngeliat.
Yang lain pun ikut melihat karna penasaran.
Disana ada adit yang sepertinya habis ribut dengan Ana."Dit. Tunggu dulu dong. Kamu harus jelasin alasan mutusin aku" seru Ana yang masih mengekori adit.
Adit tidak menghiraukan seruan Ana dan tetap memesan makanan.
Tanpa peduli kalau seisi kantin menonton aksi mereka berdua."Udah ahh.. males banget nonton orang ribut" seruku pada yg lain.
"Wahh.. berarti ada kesempatan lagi tuh Tas.. adit udah jomlo" Ucap Sarah
"Lo belum move on juga tas?" Maya menimpali.
"Ck. apaan sih kalian? Kayak gaada topik lain aja"
Tanpa mereka sadari, Adit berjalan menghampiri mereka berempat.
"Boleh duduk sini?" Ucap adit.
Kami berempat yang mendengarnya pun terkejut.
Adit hanya menaikkan sebelah alisnya."Eh boleh bolehh.. silahkan"
Aku melirik Ana yang masih dibelakang Adit.
"Lo mau duduk disini juga an?" Tanyaku
Ana hanya bergeming ditempatnya.
"Yahh. Tapi udah penuh nihh.. duduk dilantai paling Ann.." serukuu.
Yang langsung ditertawai sama anak sekantin"Awas aja lo Tas" ucap Ana, lalu pergi meninggalkan kami berempat.
Akhirnya obrolan pun tetap berlanjut ditambah adit yang sesekali nimbrung dalam obrolan.
Aku hanya bisa menyahuti obrolan yang lain dengan senyum ataupun ikut tertawa.
Karna merasa canggung duduk bersebelahan dengan Adit.Sampe disini dulu yaa..
makasih yang udah baca..
dan terus ikutin ceritanya sampe selesai..Jangan lupa bantu kasih bintang dan ramaikan komentarnya biar aku tambah semangat buat nulis.😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ANASTASYA
Teen FictionAnastasya Putri Satriyo Gadis cantik yang baru mengenal apa itu cinta saat dipertemukan dengan Abi dan Adit. Harus dihadapkan dengan cinta yang rumit dan banyak kejutan didalamnya. Yang semakin meyakinkannya bahwa Tuhan maha membolak balikan hati. ...