1 ; bayar utang

45 15 47
                                    

Jesslyn Pov

Hari ini gue bangun kesiangan karna bang Jaehyun lupa bangunin gue dan alarm gue ternyata gabunyi. Gue yang biasanya kebangun jam setengah 6 sekarang malah kebangun jam 6.15

"Anjirlah bang Jaehyun lupa bangunin gue, jadi telat kan."

Selepas ngedumel sendiri, gue memutuskan untuk mandi cepet cepet. Kira kira ga nyampe 10 menit gue udah kelar.
Gue buru buru turun ke bawah dan langsung disambut sama mama gue.

"Kesiangan kan? dah ayo sarapan dulu."

"Duh mah ga sempet, aku nyomot roti aja deh. Bye mah berangkat dulu."

Gue nyomot roti isi nutella terus salim sama mama gue dan buru buru keluar rumah buat ngejar bis.
Kenapa gue ga pesen ojol? karna mesti ojol lama, belum lagi kalo ga ada yang nyantol. Males banget gue kalo telat nanti disuruh bersihin toilet.
Gue nunggu sekitar 5 menit di halte dan Puji Tuhan ada bis yang lewat. Gue langsung buru buru masuk bis dan duduk di tempat paling pojok. Gabutuh waktu lama buat sampe di sekolah gue. Paling ya 5-10 menit. Sekarang udah jam 6.35 dan gue bakal sampe di sekolah 5 menit ke depan.
Sambil nunggu bisnya berhenti di depan halte sekolah, gue berinisiatif buat ngecek ngecek buku gue ya barangkali ada yang ketinggalan. Pas gue lagi ngecek buku ipa gue, ternyata gue ada pr dan belum gue kerjain hari ini.

"Anjing kok gue bisa lupa sih kalo ada pr."
"Ah tauk dah nyontek Jeno aje ntar."

5 menit setelahnya gue pun sampe di sekolah. Gue langsung ngibrit ke kelas buat nyalin pr. Untungnya jam segitu masih belum banyak yang dateng. Jadi koridor sekolah masih lumayan sepi dan gue bebas lari lari tanpa nabrakin siswa siswi yang lain.

"Woi Jen sini lu."

"Apaan Jes?"

"Gue liat fisika lu dong, gue belum."

"Lah lu pikir gue udah? ya belum lah. Ini aja gue masih nunggu Jaemin buat nyontek."

"Hadeh rese lu."

Gue langsung duduk di kursi gue sambil ambil buku terus gue kerjain sebisanya doang.

"Ck, si Lauren juga mana sih tumben bener dateng setelah gue."

Ga lama setelah gue ngedumel ga jelas, Lauren dateng tapi kaya buru buru gitu. Gue sendiri sih gatau kenapa dia kaya orang panik.

"Anjing anjing anjing, Jes."

"Paan gblok lu ngatain gue? Baru dateng ngajak ribut mulu."

"Gagitu njing, gue lupa kerjain pr."

"Lah, padahal baru aja gue mau nyalin punya lu."

"Lu belum juga? Jeno kan udah biasanya."

"Dia juga belum, makanya gue bingung daritadi. Niatnya nungguin lu biar bisa nyontek, eh lu nya malah belum juga."

"Ye maaf gu─"

"WOI JAEMIN SINI BURU." teriak gue manggil Jaemin yang baru masuk ke kelas.

"Paan?"

"Lu fisika udah kan? liat dong guee pleasee." ucap gue dengan muka memelas.

"Muka lu ngapain gitu cakep?"

"Anjing."

"Canda, noh ambil aje di tas."

"ASEKK MAKASI MIN." bukan itu bukan gue, tapi itu Lauren.

"JENONG JADI NYALIN GA?" tanya gue sambil teriak karna Jeno lagi duduk di pojokan sama temen temennya.

"JADI SINI JES BARENG YANG LAIN."

Most Wanted || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang