161-170

237 9 0
                                    

ll Realms Sign-in from Hokage Chapter 161: Samui

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Ye Feng memandang Samui dengan penuh arti dan berkata:

"Coba pikirkan, kami awalnya keluar hanya untuk menikmati pegunungan dan sungai."

"Tidak pernah terpikir untuk berkelahi dengan mereka, dan tidak pernah berpikir untuk memindahkan truk pengangkut mereka."

"Tapi mereka menembak kita tanpa bertanya, dan mereka menyakitimu. Bagaimana mungkin aku tidak membalas dendam?"

Setelah mendengarkan penjelasan Ye Feng.

Hong Dou menatap Ye Feng dengan mata aneh, dan bertanya: "Lalu ... bagaimana Anda berencana untuk membalas?"

di dunia ini.

Jumlah ninja wanita tidak sedikit.

Tapi secara umum.

Jika ninja wanita ditangkap, itu tidak akan berakhir dengan baik.

Bagaimanapun juga, ninja wanita ... terutama ninja wanita yang cantik ...

sehingga.

Angin malam ...

Bukankah karena dia akan makan daging?

Tapi sekali lagi.

Samui ini ...

Di sana sangat besar!

Diperkirakan bahwa seorang pria tidak bisa menghentikan kebingungannya!

"bicara lagi nanti."

Ye Feng menggelengkan kepalanya.

"Saya tidak menggunakan teknik ilusi ini sebagai murni murni. Saya hanya bisa menggunakannya untuk berlatih dan meningkatkan tingkat ilusi. Di masa depan, saya juga bisa meningkatkan daya tahan saya terhadap ilusi."

Setelah Ye Feng selesai berbicara, dia jatuh ke dalam kontemplasi.

Di masa depan, dia masih harus menghadapi pembacaan bulanan Datongmu yang tidak terbatas.

Itulah trik pamungkas Datongmu.

Meski angin malam kini mampu melawan pembacaan bulanan biasa Uchiha Itachi.

tapi.

Hantu itu tahu apakah dia akan ditangkap oleh pohon suci di masa depan.

sehingga.

Manfaatkan setiap kesempatan untuk mempraktikkan ilusi.

Sangat diperlukan untuk meningkatkan ketahanan terhadap ilusi.

tapi!

Hongdou menatap sosok Sam Yi, lalu menatap mata Ye Feng.

Dia selalu merasa.

Tujuan anak ini jelas tidak sesederhana itu!

Sial! ! !

.........

Sepanjang jalan.

Ye Feng membuka jalan dengan matanya.

Selama dia menemukan ninja di kejauhan, dia mengajak Hongdou dan Samyi untuk mengubah jalan.

sehingga.

Mereka relatif aman di sepanjang jalan.

itu dia.

Samyi dan Red Bean, yang telah mengganti kostum mereka, mengambil Ye Feng dan lengan lainnya, menciumku dan dengan mulus kembali ke perbatasan negara api.

All Realms Sign-in from Hokage  (DROP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang