81-100

450 22 2
                                    

ll Realms Sign-in from Hokage Chapter 81: Chunin exam begins

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Tujuh hari kemudian.

dini hari.

Ye Feng dan Ino mengemasi ransel mereka, dan setelah makan enak, mereka meninggalkan rumah bersama.

Sebelum pergi.

Ayah dan ibu mereka berulang kali memberi tahu kedua saudara laki-laki dan perempuan itu.

Ujian Ninja.

Harus stabil.

Dengan kekuatan mereka berdua, selama mereka tidak melayang, tidak ada kesulitan untuk dipromosikan menjadi Zhongren.

Setelah kedua kakak beradik itu meninggalkan klan gunung, mereka pergi ke klan Hyuga bersama, menjemput Hinata, dan pergi ke ruang pemeriksaan bersama.

Sesi pertama ujian Zhongnin adalah ujian tertulis.

Pusat ujian didirikan di Sekolah Ninja.

sehingga.

Hari ini para siswa Sekolah Ninja sedang berlibur.

Hanya kandidat dari seluruh negeri dan Ninja Anbe yang bertanggung jawab menjaga keselamatan para kandidat yang tersisa di Desa Konoha.

"Hah? Tidak, kenapa ada begitu banyak orang di koridor? Apa mereka semua datang untuk mengikuti ujian?

Jika kita menunggu seperti ini, kita mungkin melewatkan waktu masuk. "

Melihat koridor yang sudah penuh sesak, Ino mengerutkan kening.

"Hah? Sepertinya ada konflik di pintu, jadi semua orang terjebak di sini.

Tapi ... bukankah laporan tes di lantai tiga? Apa yang kamu lakukan di sini? "

Hinata memutar matanya dan melihat pemandangan di belakang kerumunan.

faktanya.

Itu tidak lebih dari dua Konoha Nakanin, yang membuat ilusi di lantai dua.

Biarkan semua orang keliru mengira bahwa ini adalah lokasi masuk 301.

tapi.

Tingkat ilusi ini.

Hinata dengan mata putih bisa melihatnya sekilas.

"Ini hanya metode kecil yang digunakan untuk menyaring kandidat, tidak peduli, kami hanya berkeliling saja."

Ye Feng menggelengkan kepalanya.

Dia tidak memiliki keinginan untuk menjadi pusat perhatian, jadi biarkan Xiaoqiang melakukannya sendiri.

"Apa kau ingin mengingatkan Shikamaru dan Shino?" Tanya Ino.

"Tidak, akan ada orang yang datang segera. Ayo naik dulu ketika ada sedikit orang, jika tidak kita harus berbaris untuk sementara waktu." Kata Ye Feng tidak setuju.

seperti yang diharapkan.

Yefeng setelah mereka masuk.

Para ninja di lantai bawah berlari menuju lantai tiga satu demi satu.

Karena kepura-puraan publik terhadap pilar kedua.

Gelombang pertama ujian yang direncanakan dengan cermat oleh Kantor Pemeriksaan Nakanin di Desa Konoha gagal.

Teman-teman menyelesaikan proses masuk satu per satu.

Masuk ke ruang pemeriksaan.

Orang-orang dalam ingatan dan hal-hal dalam ingatan terjadi dengan tertib.

All Realms Sign-in from Hokage  (DROP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang