part 4

145 11 3
                                    

Skip

Naruto,sasuke,shikamaru,dan rocklee ternyata sudah berada di mansion sasori karena tsunade menghubungi mereka berempat untuk datang dan menjalankan misi.mereka sedang menunggu kedatangan ketua Agen FBI dan anggota Agen CIA.tsunade sudah memberitahunya,jadi mereka hanya menunggu.

Brummm


    Mereka semua keluar dari mobil dan memasuki mansion besar kepunyaan sasori.Diruangan tertutup ada 4 orang yang sudah mulai bosan dengan posisi Shikamaru tidur,rocklee dan naruto berdebat tentang siapa pemenang dari permainan sebuah game,dan sasuke sibuk menonton.sasori masuk diikuti 6 orang gadis dengan wajah cemberut masih kesal dengan perlakuan sasori di Bandara tadi.

  'masa gitu sih nyambut datangnya kami ke Amerika'batin tenten kesal.
Sasori langsung duduk di sofa dekat sasuke yang sedang menonton.

  "kau kenapa?".ucap Sasuke.
"lihat itu"ucap sasori menunjuk keenam orang gadis cantik.sasuke melihat ke arah yang ditunjuk.sasuke hanya menatap mereka dengan raut wajah heran dan menghadap sasori lagi.

"saya sasori ketua tim dari Agen FBI".ucap sasori datar dan dingin.
"lalu mereka siapa?"tanya gadis berambut gulali alias pink.

"oh.perkenalkan nama saya UZUMAKI NARUTO".ucap naruto semangat.
"aku NARA shikamaru.mendokusai lama sekali kau datang sasori".ucap shikamaru memperkenalkan diri dengan gaya malas-malasan yang paling khas dari nya.

"UCHIA sasuke".ucap Sasuke dingin dengan wajah datar.
"aku adalah si kuat yang paling terkenal,terjago,terfavorit di tempat ini.ROCKLEE!yee.aha.aha.aha".ucap rocklee dengan bangganya dan semangat yang berapi-api.

  "kami semua dari Agen FBI.selamat datang para gadis cantik.bisakah kalian memperkenalkan diri?".ucap naruto lebih serius tidak seperti rocklee dan shikamaru yang satu semangat tingkat dewa yang satu lagi malas-malasan.

   "oh.aku matsashi tenten.salam kenal para laki-laki".ucap tenten lebih cerah wajahnya alias senang,daripada tadi muka ditekuk kaya kertas yang dilipat-lipat karena ulah sasori.
Tenten juga melihat cara rocklee yang kelewat semangat padahal hanya memperkenalkan diri dan naruto yang kelewat ramah.


"aku sabaku no temari".ucap temari tersenyum.
"halo.aku matsuri".ucap matsuri dengan wajah yang paling banyak tersenyum dari awal di bandara hingga di mansion sasori.

"hai.aku shizuka.oh.oh.oh.aku mau tanya,apa boleh?"tanya shizuka ragu-ragu.karena menurutnya kalau pertama kali bertemu main tanyak-tanyak aja termasuk sifat yang gak etiskan.

"boleh"ucap naruto senang.
"ini  lukisan cantik sekali.buatan kalian atau pelukis?".tanya shizuka lagi.
"oh itu.lukisannya ya.em.itu buatan pelukis sejati.kalau gak salah namanya sai".terang naruto sambil mengangguk mantap.

"wah .keren ya teman-teman".ucap shizuka dengan mata berbinar-binar takjub.

"itu memang buatan sai.tapi mulai jarang di pameran lukisan.katanya sih banyak kerjaan pelukisnya.jadi gitu deh pameran seni jarang dibuka karena pelukisnya gak memajang lukisannya untuk dilihat pengunjung.padahal keluargaku suka banget lukisan,dirumahku sudah banyak lukisan si pelukis sai.sampai-sampai harus semua ruangan penuh lukisan.
Bahkan dirumahku ada 10 lukisan baik tentang alam,hewan ,orang dan masih banyak lagi jenisnya.
Sangking banyaknya aku bagi deh lukisannya sama Sasori.aku bilang sama sasori kalau gak ada gambar lukisan atau semacamnya hidup itu seperti  kosong,hampa,merasa sendirian dan gak da objek untuk dilihat orang".ucap naruto menjelaskan lukisan mulai dari keluarga yang menyukai lukisan hingga bagaimana lukisan itu ada di tempat sasori.



"wah........wah........memang ada dirumahmu.kapan-kapan boleh aku kerumahmu sambil nanya-nanya tentang pelukis itu.kebetulan aku suka lukisan seperti penggemar berat,aku gak pernah tau melukis makanya aku ingin tau pelukisnya biar aku diajarinya barang sedikit saja.ya kan naruto".

"em. iya.baguslah kalau begitu".ucap naruto senang.

"ehem.ehem.ehem,e.......uhuk.......uhuk.kayaknya ada tulang dileherku ini.mungkin tersangkut".ucap rocklee dengan dramatis yang seakan-akan benar terjadi pada dirinya.

"oi!kau pikir ini dimana!sekarang giliran gadis berambut indigo memperkenalkan diri.jangan lupa daratan".ucap rocklee kesal karena naruto dan shizuka saling berbicara seputar obrolan ringan tentang seni tanpa memperdulikan keadaaan sekitarnya.mereka berdua terlalu keasyikan dan mereka lupa ada dimana dan siapa yang berada disampingnya.yah kayak nyamuk gak diperdulikan".

"eheehehe.gomen minna.habisnya aku terlalu keasyikan.jadi siapa selanjutnya".ucap naruto menunjukkan deretan gigi putihnya sambil menggaruk tengkuk belankang yang tidak gatal.gadis-gadis dan yang lainnya hanya menggeleng-gelengkan kepala saja.

"Hyuga hinata.jadi apa misi kita?".ucap Hinata to the point dengan tampang datar.

"baik.sekarang aku akan menjelaskan misinya".ucap sasori dingin.

'wah gadis berambut indigo mata bulan sangat cantik,tapi agak dingin ya'bati naruto sambil melihat-lihat hinata alias curi-curi pandang di setiap perkataan sasori karena naruto tertarik hanya melihat wajahnya dengan tampang datar dan dingin.baginya itu terlihat imut.

'laki-laki rambut nanas itu malas sekali,tapi dia menyusun rencana sangat pandai.yah cocok sih untuk dia'batin gadis berambut warna kuning yang bernama temari.

'wah luarbiasa cowok itu dia berbakat bisa melukis,dengan indah.hm jadi ingin tau dan minta diajari barang sedikit olehnya.batin shizuka tersenyum.

'daritadi rambut kuning jabrik memperhatikan aku.menyebalkan sekali'batin hinata dengan raut wajah kesal. Tapi keseringan tertangkap basah oleh hinata karena curi-curi pandang saat sasori menjelaskan misi nya dengan panjang lebar yah bisa dibilang sangat singkat.


                ✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Gomen minna author baru up.🙏🙏🙏
Nungguin yah

Please vote anda comment ya minna.
Dan klo kalian ngasih vote yang banyak yah biar author makin semangat 💪💪💪

Author minta dukungannya.

See you minna

Yu dada bay bay  😅😊🙋🙋

love is change my natureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang