"sakusa? Sakusa.....sakusa kiyoomi pemain voli itu?!" Teriak (name)
"Ya ampun (name) jangan2 kenceng2 teriaknya" ucap mama (name)
"Ya ela ma, namanya teriak ya kenceng"
"Tapi emangnya kenapa dengan orang itu?" Sambung (name)
"Orang itu mau datang ke sini"
"Ngapain?!" Teriak (name) lagi
"Dah di bilangin jangan teriak juga!"
"Ehe, ceritanya kan kaget ma" mama (name) menghela nafas
"Dia mau kesini buat ngelamar kamu"
"....hmm...? Ngelamar?" (Name) membulatkan matanya
"What the- hah?!" Teriak (name) lagi
"Jangan teriak mulu (name)"
"Ya gimana gk teriak, mama bilang apa tadi? Nge-ngelamar?!"
"Iya (firtsname) (lastname)"
"Mama bercanda kan?!"
"Lah ngapain bercanda"
"Jadi serius?! Anjir?!"
"Oy apa kau bilang tadi!"
"Eh- gk ada, gk ada, maksudnya astagfirullah al'azim"
"Tapi mah bentar, ini seriusan?" Sambung (name)
"Iya (name)~"
"Kenapa?!"
"Kenapa apanya?" Tanya mama (name) balik
"Ya kenapa?!"
"Apanya?"
"Kenap-"
"Udah lah (name), masa kamu mau nolak sih, dia altet terkenal loh, tampan pula"
"Iya sih...tapi masalahnya...aku kan....masih belum pengalaman..." Ucap (name) dengan wajah di imut imutin...
"Pengalaman2, tau dari mana kamu soal pengalaman2 kaya gitu hah?" Mama (name) menimpluk pala (name)
"Itta! Ya kan sering denger..."
"Udah lah, lagian pengalamannya bisa di cari pas udah nikah kan~" mama (name) menaik2 naikan alisnya menggoda (name)
"Hmmm....bener juga sih...huhu..gk sabar jadinya~" mama (name) jadi sweetdrop ngeliatnya, hadeuh...
.
.
.Itu percakapan (name) dan mamanya satu bulan yg lalu, sebelum menikah dengan kiyoomi. Ya bayangannya sih bakal enak banget. Gimana gk enak, orang dinikahin sama atlet terkenal yg mapan nan tampan, beuh...idaman gk tuh.
Tapi sayangnya kenyataan gk sesuai ekspetasi.... Ngiranya bakal enak nikah sama dia, eh malah sebaliknya.
Masa iya, pas awal nikah waktu di altar pernikahan bukannya di cium (name) malah di semprot handsanitizer sama kiyoomi. Meski akhirnya di cium juga sih, tapi masa harus di semprot dulu ya...
Gk cuma itu, pas malam pertamanya....
.
.
.Wahh...bentar lagi nih, setelah mandi abis itu...huhu...gk sabar~' batin (name) yg tengah duduk di kasur pengantinnya
Malam ini malam pertamanya (name) dan sang suami yaitu kiyoomi. Taulah malam pertama itu enaknya ngapain....
Si (name) yg gk ada akhlak ini udah gk sabaran banget nunggu sang suami yg lagi mandi. Dari tadi dah guling sana guling sini, tapi gk dateng2 tuh suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married [S. Kiyoomi X Raeder]
Short Story"aneh ya" "apa nya?" "ya aneh aja, kok bisa2 nya aku mau nikah sama maniak kebersihan kaya kamu" "aku juga aneh, kok aku bisa ya mau sama maniak kotoran kaya kamu" "kotor- ya enggak kotoran juga bambang" "sama aja," "ya enggak lah! dari pengucapanny...