Happy Reading 💎!
-----------------€€€----------------
'' Yeon Hwa !! "
Gadis berambut panjang dengan warna hitam pekat digurai tersebut menoleh ke sumber suara yang memanggilnya. Seseorang yang lain tak lain adalah sahabatnya sendiri baru saja memasuki kelas yang sebagian penghuni nya pergi berhamburan keluar kelas.
" Dipanggil pak Kyuhyun tuh " sambungnya.
Ryujin, lebih tepatnya Shin Ryujin.
Memiliki rambut dengan pendek sebahu, proposi tubuhnya yang ideal, dan savage. Kurang lebih begitu ciri-cirinya. Dia itu sekertaris kelas sekaligus sahabatnya Yeon Hwa dan Winter.
Dua orang yang sangat berbanding. Winter si gadis yang memiliki ciri khas seorang penyanyi, suara nya yang begitu halus dan sangat menyenangkan jika didengar, benar-benar menggambarkan karakternya yang lugu dan soft.
Berbanding balik dengan Ryujin yang karakternya lebih mendominasi layaknya rapper. Kemampuannya dalam rapp , gayanya yang swag, savage and baddas, benar-benar menunjukkan bahwa ciri khasnya memang seperti seorang rapper.
" Ngapain sih ? " tanya Yeon Hwa yang kemudian melanjutkan kegiatan menulisnya, entah apa itu.
Ryujin menaikkan bahu. " Urusan Olimpiade, mungkin ? "
Yeon Hwa nampak berpikir sejenak, kemudian menghelakan nafas. Dugaan Ryujin pasti benar, ini sudah memasuki bulan dimana diadakannya Olimpiade. Lagipula, jika tidak ingin membahas Olimpiade, pak Kyuhyun biasa memanggilnya hanya untuk membahas bab baru Matematika.
Mengingat dirinya yang mahir Matematika.
Selebih itu tidak ada kepentingan lain.
" Cepetan sana, Haruto udah diruangan pak Kyuhyun tuh "
Gadis itu mendecak malas, menatap kursi kosong dibelakangnya yang belum menunjukkan bahwa penghuninya belum kembali juga.
Masih kosong. Mungkin memang benar ia sudah berada diruangan pak Kyuhyun. Karena sedari tadi ia tak kembali dari ruangan bu Sooyoung.
Benar, saat ini seisi sekolah sedang free. Tanpa alasan yang diketahui, sejak jam pelajaran ke 2 sudah tidak lagi belajar sampai sekarang. Tentu saja disaat seperti ini para siswa banyak memilih untuk berhamburan keluar kelas. Entah itu ke kantin, rooftop, perpustakaan, lapangan, taman sekolah, atau bahkan taman belakang sekolah untuk para siswa yang berkencan.
Termasuk Ryujin dan Winter yang sudah stay dikantin sejak tadi. Mereka juga mengajak Yeon Hwa, namun gadis itu menolak dan memilih menetap di kelas. Haruto juga tadi pamit pada Yeon Hwa karena ia dipanggil oleh bu Sooyoung diruangannya. Tapi sepertinya saat ingin kembali ke kelas, pak Kyuhyun menyuruh nya untuk datang ke ruangannya.
Mungkin.
Ngomong-ngomong, Haruto itu kekasih Yeon Hwa. Mereka pacaran sejak tahun pertama sekolah. Keduanya saling menyukai sejak pertama kali bertemu. Setelah itu, Haruto selaku pria, mendekati Yeon Hwa kemudian mengajaknya berkencan.
Cukup simpel bukan ? Tidak seperti orang-orang yang kisah cintanya berbelit-belit. Namun ujungnya tidak jadian juga.
Tidak punya alasan untuk menolak Haruto. Dirinya selalu nyaman kalau bersama Haruto. Dan, jika boleh dikatakan, Haruto itu pria yang mendekati kata ' Sempurna '.
Karna tentu, tidak ada manusia yang sempurna. Baik aku, kamu, Haruto, Yeon Hwa ataupun orang lain.
Baik, kembali ke cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Never Know
Fanfiction" Tuhan memiliki cara dan waktu yang tidak terduga untuk memenuhi permintaanmu ". - @kdjyjwh -