Halo semuanya.
Sebelum kalian baca work aku, ada baiknya kalian membaca dan memahami ini ^_^ .
Yang pertama, pastinya aku mau berterima kasih sebanyak-banyak nya sama kalian karena mau nyempetin baca work aku ♡. Terlebih, kalo kalian suka sama work ini, aku bersyukur dan berterima kasih banget T_T.
Yang kedua, kalo menurut kalian work ini tidak sesuai dengan selera maupun imajinasi kalian, cukup remove dari library kalian ^_^. Karena penulis, menulis sesuai dengan pikiran dan imajinatif nya sendiri hehe.
Yang ketiga, aku sebagai penulis pemula tentu tidak se-sempurna penulis lain. Tetapi yang pasti, setiap penulis selalu berusaha untuk menyajikan cerita nya dengan sebaik mungkin. Begitu juga dengan diriku ini T_T. Jadi kalo penulisan kalimat aku yang sekiranya kurang mengenakan, mohon dimaafkan 🙏.
Yang keempat, untuk artis/idol yang aku jadikan peran antagonis disini, itu bukan berarti aku benci mereka ataupun tidak menyukainya. Justru, beberapa peran antagonis yang aku ambil sebagian dari bias aku, contohnya Karina. Jadi, untuk para fans yang biasnya aku jadikan peran antagonis, mohon jangan tersinggung ya T_T. Aku jadikan peran antagonis karena menurut aku mereka cocok meranin peran antagonis T_T.
Yang ke-lima, teruntuk para readers yang bakal baca cerita aku ini, aku paham betul kalian pasti mengerti 'gimana sih cara menghargai seorang penulis'. Kalian cukup kasih vote hanya dengan satu klik. Tidak sulit bukan? Penulis juga butuh dukungan, dengan cara kalian beri satu vote saja, sudah berarti kalian mendukung sekaligus menghargai seorang penulis ♡.
Oke, mungkin cukup sampai disini saja. Mohon para readers untuk membaca dan memahaminya dengan baik ♡~.
Jadi, berbijaklah menjadi para readers ♡.
Story of :
@nabillashb - on instagram
@kdjyjwh
KAMU SEDANG MEMBACA
You Never Know
Fanfiction" Tuhan memiliki cara dan waktu yang tidak terduga untuk memenuhi permintaanmu ". - @kdjyjwh -