01.balapan

76.2K 4.4K 256
                                    

Hai semua buat yang baca cerita ini
Maap kalo ceritanya kurang bagus🙏

Ini cerita murni bikinan aku sendiri

Silahkan baca ya~

Di malam hari semua orang memilih tidur untuk menghilangkan rasa penat karena seharian telah sibuk dengan perkerjaan mereka masing², tapi berbeda dengan yg lain nya yg sibuk berkulat dengan selimut mereka ada seorang wanita yg sibuk dengan hp nya dikarenakan ada yang menantang nya balapan malam ini.

Ya!dia adalah Queenza Faeyza dia adalah bad girl sekaligus leader mafia red blood and Queen rancing.

Jakarta 23.30

Unknown number ******654098
Gw tantang lo balapan malem ini jam 00.00
Gw leader mafia king cobra
Cih gw baru tau klo sng queen rancing
Takut sama leader mafia king cobra

You

Oke gw terima tantangan lo


Oke gw tunggu di *****
(Read)

"Ck lg aja mau tidur dah di ganggu aja"oceh Queen.

Queen langsung siap² untuk berangkat ke tempat balapan yg dah di tentuin ama orang yg ngaku² sebagai leader mafia king cobra.

Tapi dia sih g peduli mau dia siapa yg penting dia harus bisa menang, secara kan dia queen rancing.dia dah siap tinggal berangkat ke arena balap jarak nya jauh dari rumah nya sekitar 40 menit klo g macet, tapi jangan salah!dia a.k.a queen cuma butuh 10 menit doang sampe.

Skipp di tempat balap

[Queenza pov]
Gw dah sampe di tempat yg dah dia bilang tadi, gw liat ada orang yg nyamperin gw, gw tau dia pasti leader king cobra a.k.a orang yg udah nantangin gw.

" hey lo queen rancing kan?" Tanya dia

"Hm" jawab gw singkat

"Kenalin gw kevin gw leader king cobra"

"Owh ok"

"Btw lu sapa"tanya kevin penasaran ke gw

"Queenza!"jawab gw datar " taruhannya paan?" Lanjut gw

"Kalo gw menang lo harus jadi pacar gw, tapi kalo gw kalah motor gw bakal jadi milik lo"

"Hm ok"

[Queenza pov end]

Author pov

Mereka dah siap di motor masing² dan sudah ada perempuan di tengah² motor mereka yg bakal jadi kapan mereka mulai.

"Oke dah siap semua?" Tanya perempuan itu dan gw sama kevin cuma nganggukin kepala doang.

"Satuuu"
"Duaaa"
"Ti--gaaaa!"

Brum brum brum
Balapan pun dah di mulai motor kevin memimpin di depan dengan kecepatan yg sangat² cepat sedangkan queen dia di belakang cuma santai²doang sambil makan apel?

Entah tu apel dapet dari mana😂

Saat garis finish dah keliatan queen langsung nancap gas dan brummm queen menang.

Queen turun dari motor nya dan jalan ke arah kevin yg masih tidak percaya bahwa dirinya dikalahkan oleh perempuan

"Gw menang!motor lu jadi milik gw" ucap queen datar

"Hm..nih kuncinya"jawab kevin sambil melemparkan kunci motor ny ke arah queen

Dan
Happ!! Kuncinya ketangkep, queen langsung balik ke rumah nya, dia tadi dah telvon ank buah nya biat ngambil tu motor, jadi dia bisa langsung cabut dari arena balap tadi.

Di jalan queen memiliki firasat buruk seolah olah akan ada yang terjadi malam ini, tapi dia cuma menanggapi itu dengan acuh tak acuh.

Saat mengendarai motor lampu merah sudah berubah warna menjadi lampu hijau langsung saja queen tancap gas tapi ternyata ada truk yg ngebut dan ya queen tertabrak dan terhempas beberapa meter.

" ck jadi ini firasat gw tadi, gw blm pngn mati anjim gw masih pengen hidup, gw masih pengen bunuh orang" celoteh queen.

Bukanya sedih sebentar lg mau mati eh malah masih sempet² nya ngumpat ama ngomong pengen bunuh orang:)

Pandangan queen mulai gelap, kepala nya pusing dan lama kelamaan mata queen mulai terpejam
Yang dia denger sebelum nutup matanya ada banyak orang yg lg mau nolongin dia and bawa dia ke rumah sakit.









Btw gimana?menurut kalian bagus ga?kalau bagus aku mau lanjutin ni cerita .
Aku minta tolong banget, banget, banget
Kalau menurut kalian bagus aku cuma mau minta buat bantu vote sama komen nya😖🙏

Makasih

Bad Girl TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang