Saat sedang berkeliling ia tak sengaja menabrak seseorang saat di lihat nya itu adalah seorang perempuan.
"Yaampun maaf mbak, maaf saya tidak sengaja," ucap Dean sembari membantu sosok perempuan tadi untuk berdiri.
"Iya, gapapa mas maaf saya juga gak sengaja tadi."
"Yasudah kalo gitu saya pamit dulu ya mas lagi ada keperluan mendesak. Kalo pengen kenalan nanti aja kalo kita bertemu lagi," pamit si perempuan tadi.
'Lah yang mau ngajakin kenalan siapa? Pede amat si mbak nya pengen banget diajak kenalan ama orang ganteng' batin nya.
Lain di hati lain di bibir demi menjaga kesopanan ia akhirnya menjawab, "Iya mbak silahkan hati-hati di jalan."
🍁🍁🍁
Byurr!!
Dukk!!!Seorang laki-laki yang tengah menikmati sore nya di sebuah restoran dibuat kaget oleh kejadian ini. Bagaimana tidak kaget saat ini ada seorang gadis terjatuh di pangkuan nya dengan jus warna hijau yang ikut membasahi kemeja hitam miliknya.
Bukan masalah jus tapi posisi nya dengan gadis di depannya saat ini bisa dibilang terlalu intim bahkan bibir keduanya tengah menyatu dengan tidak estetik nya. Bukan hanya dia semua pengunjung di restoran ini pun ikut terkejud melihatnya.
Tiba-tiba semuanya mendadak hening. Kedua anak muda itu juga masih belum ada pergerakan seolah-olah mereka menikmati bibir dari masing-masing hingga tak lama salah satu dari kedua nya sadar dan langsung menghentikan kejadian yang sangat memalukan ini.
"HUWAAA BIBIR SANDRA UDAH GAK PERAWAN LAGII HUHUHU, BUNDAAA BIBIR ANAKMU INI UDAH GAK SUCI LAGIII!!!" teriak seorang gadis yang di ketahui namanya Sandra dengan meraung-raung sembari mengusap kasar bibirnya ia bahkan tak menghiraukan pengunjung restoran yang saat ini menatap aneh ke arahnya.
Tak beda jauh dengan laki-laki yang barusan baru saja memerawani bibir gadis di hadapannya. Ia pun memandang kearah gadis yang saat ini masih menangis kejer di depannya dengan tatapan aneh nya kenapa seakan-akan disini dia yang salah padahal jelas-jelas tadi gadis itu yang jatoh sendiri ke pangkuannya.
"KAMU!!! KAMU SENGAJA KAN BIKIN SAYA JATOH KAMU PUNYA DENDAM APA SI SAMA SAYA!!! KAMU TAU GAK SELAMA INI SAYA UDAH BERUSAHA JAGA SEMUANYA MATI-MATIAN BUAT SUAMI SAYA NANTI NYA DAN KAMU MALAH DENGAN SE-ENAKNYA MENGAMBIL TANPA IJIN!!" teriaknya menggila.
Dean yang tak terima di salahkan pun akhirnya buka suara.
"EH MBAK NYA JANGAN ASAL NUDUH YA YANG JATOH DI PANGKUAN SAYA TUH SIAPA MANA ADA SAYA YANG NARIK MBAK LAGIPULA SAYA JUGA GAK KENAL SAMA MBAK NYA. EMANG DASAR MBAK NYA YANG MAIN NYOSOR DULUAN MBA KIRA SAYA LAKI-LAKI APAAN ASAL MBAK TAU INI JUGA YANG PERTAMA BUAT SAYA!! Kesal Dean.
🍁🍁🍁
Entah mimpi apa Dean semalem hingga harus di pertemukan dengan seorang gadis yang tempo lalu mencium bibirnya tanpa sengaja dan membuat nya malu di hadapan banyak orang.
"Apa liat-liat," sinis gadis itu.
"Dih mbak nya jangan ge-er ya ngapain juga saya ngeliatin situ wong saya lagi liatin orang di belakang mbak," balas Dean.
Sandra yang mendengarnya mencoba untuk menengok penasaran apa yang di liat laki-laki di depannya tak lama kemudian matanya terbelalak melihat seseorang di depannya.
Matanya masih normal jadi apa yang dia lihat gak salah kan?
Disana ada dua sejoli yang sedang mesra-mesraan. Bukan, bukan nya dia cemburu yang jadi masalah nya laki-laki dari pasangan itu merupakan mantannya dulu. 'Kenapa malah ketemu disini sih kan gw malu masa dia udah nemu ganti nya gw sedangkan gw masi jombs' batin Sandra.
Tak sengaja mata Sandra dengan laki-laki itu bertemu yang lebih parahnya lagi laki-laki itu mengajak pacar barunya kehadapan Sandra membuat Sandra kelimpungan di tempat.
"Hai," sapa laki-laki itu.
"Emm hai juga," balas sandra.
"Lama gak jumpa, apa kabar?" basa-basi Roy (mantan Sandra).
"Alhamdulillah baik," balas Sandra cepat tanpa mau repot untu menanyakan balik kabar mantan nya itu karena menurut penglihatan nya laki-laki itu tampak baik-baik saja apalagi sudah menemukan penggantinya.
Dean yang melihat itu hanya diam menyaksikan.
"Oh iya kenalin ini calon istri gw namanya Lastri," ujar Roy memperkenalkan perempuan di sampingnya. Sandra sedikit terkejut mendengarnya. Ternyata bukan hanya pacar melainkan sudah calon istri itu yang ada di pikirannya saat ini.
"Oh hai Lastri salam kenal gw Sandra, senang bisa bertemu," ucap Sandra memperkenalkan diri sembari mengulurkan tangan yang kemudian di sambut dengan baik oleh Lastri.
"Lastri."
"Oh iya lo gak mau ngenali cowok di belakang lo?" tanya Roy yang sedari tadi menatap ke arah Dean.
Sandra yang di tanya seperti itu pun kikuk sendiri namun dia tak punya pilihan lain daripada malu karena ketauan masih jomblo lebih baik dia memanfaat laki-laki di belakangnya yang tenyata Dean.
"Emm kenalin dia pa-pacar gw ah iya pacar, haha ya kan sayang," ucap Sandra sembari tertawa hambar dengan mata yang di kedip-kedip kan ke arah Dean meminta tolong. Dean yang melihat itu melototkan kedua matanya.
🍁🍁🍁
Masih pemula jika ada krisar bilang aja yaa buat pelajaran kedepannya.
Voment nya di tunggu. 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
D E A N D R A
ChickLitDean Alvin Adisson. Nama yang luar biasa keren sama seperti tingkah lakunya yang sangat luar biasa. Seperti memiliki kepribadian ganda, ia bisa menjadi manusia yang kaku namun juga bisa menjadi makhluk paling menyebalkan. Sandra Avilia Vernanda. Gad...