" Drakoran boleh tapi harus inget waktu!"
-SandraHaii jumpa lagii!!!🥳
Maaf baru up karena dari kemaren gak ada inspirasi pisan:v
Semoga tetep stay nungguin DEANDRA up yaa🙆🏿
Tanpa berlama-lama lagi-HAPPY READING ALL-
Seorang gadis berjalan tergesa-gesa bahkan bisa di bilang dia tengah berlari kecil saat ini. Dalam hati gadis itu terus mengumpat menyadari kecerobohan nya hari ini.
"Ah shit! Gegara marathon Drakor semalem gw jadi kesiangan aduh mampus gw kalo sampe gw di pecat. Kontrakan mana belom bayar, token juga udah bunyi bae. Duh jangan sampe dah semoga hari ini keberuntungan berpihak sama gw." gerutu nya.
Tak peduli dengan penampilannya yang sudah mirip gembel jalanan ia terus berjalan sampai akhirnya tiba di depan sebuah restoran yang cukup terkenal di wilayahnya.
Dia Sandra Avilia Vernanda seorang koki yang berasal dari kampung. Dia anak ke-dua dari tiga bersaudara. Kakak nya bernama Larasati Amalinda yang merupakan seorang designer terkenal di kota Lombok. Adik nya Gio Alvaro yang saat ini masih menempuh pendidikan SMA. Dia memutuskan untuk merantau hanya ingin mencari pengalaman baru sekaligus mendalami kemampuan memasaknya. Maka dari itu saat tiba di Jakarta ia langsung mencoba untuk melamar di salah satu restoran yang ia temui.
Saat melamar dia tidak langsung di terima sebelumnya Sandra harus di tes dengan mengolah beberapa masakan yang sudah di tentukan dari pihak restoran meskipun agak kesulitan namun ternyata dia mampu. Saat ini kemampuan memasak nya juga sudah lebih baik dibanding saat ia baru merantau.
Saat sudah tiba di depan restoran ia buru-buru masuk ke dapur dengan perasaan was-was ketika sudah dekat dengan dapur ia merasa sepertinya ia aman namun baru beberapa langkah terdengar suara lengkingan yang sangat mengganggu gendang telinga siapa saja yang mendengarnya.
"Baguss yaa jam segini baru dateng. Darimana aja kamu?!! Gimana mau jadi orang sukses kalo kedisiplinan gak di terapkan dalam hidup. Kamu tuh tau gak si bla-bla-bla-----." Cerocos pemilik restoran panjang lebar.
Padahal Sandra termasuk orang yang disiplin ini juga pertama kali nya dia telat begini udah di ceramahin segitu panjangnya gimana kalo 2-3 kali dia telat atau mungkin setiap hari nya bisa-bisa gendang telinganya bisa jebol.
"Saya minta maaf madam. Saya janji ini yang pertama dan terakhir saya telat," ucap Sandra.
"Baiklah untuk kali ini kamu saya maafkan jika hal ini terulang kembali saya tidak akan mikir-mikir lagi untuk segera memecat kamu!" tegas madam.
Pemilik restoran tempatnya bekerja aslinya humble sama karyawan cuma yaa gini dia tuh orang nya disiplin banget mau se deket apapun karyawan sama dia kalo ada yang melanggar peraturan dia akan berubah jadi sosok yang menyeramkan dengan suara melengking khas nya.
Dia juga paling gak mau di panggil 'ibu' katanya dia tuh belum tua-tua banget jadi katanya biar lebih keren semuanya harus manggil dia dengan sebutan 'madam'.
Setelah mendapat teguran dan peringatan Sandra kembali melangkahkan kakinya menuju dapur ketika sudah sampai ia melihat semuanya sedang sibuk dengan tugasnya masing-masing tanpa buang-buang waktu lagi ia segera menuju ke pantry nya karena tadi ia melihat restoran sedang ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E A N D R A
ChickLitDean Alvin Adisson. Nama yang luar biasa keren sama seperti tingkah lakunya yang sangat luar biasa. Seperti memiliki kepribadian ganda, ia bisa menjadi manusia yang kaku namun juga bisa menjadi makhluk paling menyebalkan. Sandra Avilia Vernanda. Gad...