my inspirasi

4.2K 704 38
                                    

jeongwoo dibuat takjub dengan dekorasi venue konser milik artis idolanya itu

karena memang tidak pernah kesini sebelum-sebelumnya. tentu sekarang ia terlihat sedikit primitif dari fans-fans yang lain.

"woah, panggungnya sebesar itu untuk seorang penyanyi solo?" gumam jeongwoo masih dalam mode tidak percaya sama sekali.

ia langsung menyalakan ponselnya untuk memotret dan merekam semua hal-hal yang terjadi disini dan segera ia post di twt miliknya.

dan benar saja, postingannya langsung rame diserbu fans-fans yang lain yang mana kurang beruntung bisa menonton.

setelah puas, jeongwoo kembali memasukkan ponsel miliknya dan fokus menatap sekitar.

pemuda manis itu sibuk mematung menatap dekorasi yang ada dihadapannya itu hingga tidak melihat sekitar.

dari arah berlawanan seorang staf berjalan cepat ke belakang layar dengan minuman miliknya yang belum habis sama sekali.

dan tanpa diduga, adegan tabrakan pun tak terelakkan

bruk

"aishh bajuku!" jerit jeongwoo pelan kala pakaian yang ia gunakan basah oleh tumpahan minuman.

untung ponselnya sudah aman tadi

"sorry.. sorry dek, maaf gak sengaja" ujar seorang staf itu

jeongwoo emang dasarnya gak pemarah cuma pasrah aja. gak mengatakan apapun. dan tentu tidak emosi pada staf tersebut.

"sini ikut kebelakang, entar aku kasih baju ganti" ajak sang staf sadar keadaan

sebenarnya jeongwoo ingin menolak karena merasa ini sedikit merepotkan dan tidak terlalu bermasalah sama sekali.

namun dia diam saja kala tangannya ditarik kebelakang layar tempat para kru dan staf











.....








dibelangkan panggung, tampak sang pemeran utama tengah bersenda gurau dengan para coordi noona bersama sang manajer doyoung.

meski merasa gugup bersamaan dengan rasa lelah sehari-hari berlatih keras untuk memberi penampilan terbaik untuk para fansnya, namun haruto si bintang utama malah menikmati tahta yang ia raih selama karirnya

meski lelah ia akan tetap berbagi canda gurau dan senyum tampan untuk orang yang juga bekerja keras untuk panggungnya.

"habis ini coba liat-liat, mana tau ada dari yang mereka yang kecantol" ujar si make up artis yang dikenal orang bernama monday tersebut dengan nada bercanda

"banyak itu mah. tapi yang kecantol yang belum ada" terobos doyoung

haruto sih no komen.

dia cuma nyimak aja


tiba-tiba

"monday-a.. kau punya jaket khusus anak remaja? bisa aku pinjam?" ujar seorang staf bernama jiyoon

"ada kok, cek didekat kostum haruto"

jiyoon mengangguk lalu pergi ke tempat koleksi kostum perfom sambil menarik seorang anak remaja berparas manis.

haruto yang sedang dirias langsung membelalak melihat seseorang yang tidak asing baginya itu.

si permen kopiko ???

eh park jeongwoo

si inspirasi dari foto teaser mmm miliknya

"sedang apa dia?" batin haruto tidak lagi memperhatikan obrolan monday dan doyoung

anehnya, pemuda manis itu sama sekali tidak melirik kesekitar

anak itu hanya menunduk dengan wajah ogah-ogahan


serius dia tidak seheboh itu?

apa anak itu tidak sadar ia tengah ada dibelakang layar?

dimana 99% pasti bisa dijamin bisa ketemu si pemeran utama?







"kau pakai saja ini oke? nanti aku usahain segera mengeringkan pakaian mu"

samar-samar haruto mendengar suara jiyoon noona tengah berbicara pada si pemuda manis itu.

"tidak perlu sampai begini kak, tadi itu anggap saja kecelakaan" balas jeongwoo jelas

salahkan haruto yang terang-terangan tengah menguping sekarang.

"no problem, tapi nanti jangan lupa balikin selesai konser" kata jiyoon kini jelas di pendengaran haruto

seperti biasa, jiyoon noona itu memang hobi bercanda dengan orang-orang.

"tentu..."


"heol, saatnya ganti kostum ruto, apa yang kau pikirkan?" ujar doyoung membuyarkan pikiran dan tingkah si ganteng.


"eum? oke"






"sebentar lagi konser mulai kak, aku pamit yah"







haruto jelas-jelas memantau anak itu keluar dari ruang tunggu tanpa melirik ke sekitar sama sekali.

catat

tidak melirik sama sekali.

hingga kepala haruto memutar hanya memastikan anak itu benar-benar tidak melihat sekitar sama sekali.


"apa dia salah satu dari fansmu?" tanya yujin pada haruto yang terdiam memantau anak yang baru saja pergi.

doyoung tengah pamit untuk menelepon yedam, maka dari itu cowo kim berpipi tembem itu tidak ikut bicara sekarang.

haruto mengangguk

"ya, dia pernah ikut fanmeet ku noona"

"kau ingat dan kenal dia?!" heboh yujin

"hmm, dia sedikit berbeda dari yang lain waktu itu, makanya aku ingat sekali padanya" ujar haruto sambil memasang jas miliknya.

"tapi.. kenapa dia tidak heboh? eh maksudku... kau yakin dia benar-benar salah fans mu?.. kenapa... kenapa-"

"dia tidak segabut itu untuk datang ke konser jika dia bukan tengah mengidolakan ku noona" potong haruto cepat.

mana dengan nada super pede juga.

"tck.. yayaya terserah anda tuan tampan" kata yujin memberi sentuhan terakhir pada kostum milik si bintang.










.....








TBC


Hei, ada orang kah? 😅

Maaf yah gaes lama ilangnya  😅

fanboy (hajeongwoo/rujeongwoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang