1

79 7 0
                                    

Han Jisung, biasa di panggil Han.
dia baru saja menyelesaikan pendidikannya di Malaysia dan memutuskan untuk pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya.

Yaitu menjadi Idol.

"Tch, idol? bercanda kamu dek?"

Han terlihat sangat kecewa ketika melihat reaksi kakaknya, Ia menunduk lalu mengangguk pelan.

"Iya kak.." Ucap Han yang masih menunduk itu.

⋋✿⋌

Lee Minho, kakak tiri Han. Dia sangat strict dan sayang kepada adik tirinya tetapi mungkin caranya salah.

Minho mengangkat dagu Han lalu mengelus pipinya dengan pelan.

"Kakak gamau ya kamu nanti jadi lupa sama keluarga, apalagi nanti kamu tinggalnya pisah sama keluarga. Pokoknya ngga."

Mata Han mulai berkaca kaca, bagaimana tidak? mimpinya dihambat oleh kakak tirinya sendiri.

"Pokoknya aku mau jadi idol!" bantah Han dengan lancang.

Minho memasang raut wajah serius yang tak asing lagi bagi Han mengingat sifat tegas kakaknya,
"Gak! Cita cita kamu ga sesuai sama ekspetasi kakak, jauh jauh ke Seoul ternyata mau jadi idol!"

*Sniffs* *Sniff*

Air bercucuran dari kedua mata Han,

"AKU BENCI KAKAK!"

Han berlari menuju ruang dapur mencari ibunya yang sedang menyiapkan makan malam untuk mereka.

"Hey hey hey, ada apa ya teriak teriak?" saut Eomma setelah mendengar teriakan Han dari lantai atas. Suara hentakan Han semakin mendekat di telinga Eomma,
lalu dia merasakan ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

"Jisung? kenapa nak?" Eomma menoleh kebelakang.

Han mengeratkan pelukannya.

"Ibu sedang memasak, kamu mau bantu?" Tanya Eomma sambil mengelus kedua tangan Han

Han mengangguk pelan .

Han terlihat sangat mungil bersama Eommanya, Minho hanya mengintip mereka berdua dari lantai atas dengan perasaan gemas.

PALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang