Guys sebelum baca karya ku.. Boleh minta tolong gak? (。・ω・。)follow akun wattpad ku yak ≧∇≦...tapi kalo nggak mau yah gpp (´ε')..
Okay.. Lanjut chapter 2 (⌒o⌒)"Oi Mahito.. Apakah kau mengenal anak ini?" jawab sukuna dengan wajah yang sedikit binggung
"Heh.. Siapa yang menarik perhatian mu sampai raut wajah mu seperti itu?" dengan penasaran Mahito mendekat ke arah Sukuna yang sedang memegang wajah Yuuji...Saat Mahito datang dan melihat seseorang yang wajahnya sedang dipegang oleh Sukuna..Dirinya sedikit kaget melihat wajah anak itu,Yuuji Itadori.
"Hmm....apakah ini saudara kandung mu Sukuna?~~" tanya Mahito yang penasaran akan mereka berdua.
"Hei bodoh... Kenapa kau berbalik nanya?!" jawab Sukuna yang lumayan kesal sama temannya si Mahito. "Hey Hey~jangan kesal begitu.. Aku juga tidak tau anak ini~~" jawab Mahito yang memasang muka polos. "Tch.. " Sukuna memalingkan wajahnya dan melepas kan wajah Yuuji dari gengamannya..."Hey kau.. Sebutkan nama dan kelas mu!" Sukuna menunjuk jari telunjuknya ke arah Yuuji...
"aku? Yuuji Itadori,tahun pertama kelas satu,Tipe ku cewek yang pant*tnya montok"Jawab Yuuji dengan percaya diri.
"Pfttt.." suara Mahito yang menahan tawa melihat Yuuji. Sukuna menatap tajam wajah Mahito yang sedang tertawa kecil itu seakan-akan ingin melenyapkan Mahito dari sana.
Saat Sukuna ingin menanyakan satu hal lagi.. Tiba-Tiba Lonceng bel istirahat berbunyi yang menadakan selesainya istirahat. "Oi Mahito..ayo kembali!" sukuna yang berbalik meninggalkan Yuuji yang tadinya ingin menanyakan sesuatu pada anak itu.
"Hai, hai~~...bye-bye Yuuji" Mahito yang melambaikan tangan kepada Yuuji dengan mengikuti Sukuna pergi."apa-apan orang aneh itu... Mereka mengatakan sesuatu yang tak bisa ku pahami" Jawab Yuuji dengan penasaran. "Tunggu sebentar...sepertinya aku melupakan sesuatu.. Astaga Minumannya!!.. sudahlah sebaiknya aku kembali ke kelas dari pada nanti terlambat" kata Yuuji yang mendesahkan nafasnya. Dia segera pergi ke kelas... Saat sesampainya di kelas yang sebentar lagi akan mulai...temannya Nobara dan Megumi menatap tajam wajah Yuuji dengan muka yang geram... "Oi minuman kami mana?" Bisik Nobara yang melototi Yuuji yang sedang menggaruk mukanya walaupun tidak gatal.. "Etto.. Tadi ada kecelakaan yang tak diharapkan~" sahut Yuuji yang sedikit memasang muka bersalah. "Hey.. Pelankan suara kalian sebentar lagi Gojo sensei akan memulai pelajaran.."suara kecil Megumi yang ditunjukkan kepada Megumi dan Yuuji. "terserahlah..nanti akan ku ceritakan kejadiannya" bisik Yuuji. Tanpa sadar tiga anak itu sedang diperhatikan oleh seseorang, Gojo satoru.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bel sekolah berbunyi menandakan waktu pulang.Saat pelajaran berakhir "Well..semuanya sampai disini dulu kelasnya kalo ada yang mau ditanyakan silahkan~" kata Gojo sensei
"sensei.. Apakah anda punya waktu luang nanti? Bolehkah saya mengajak sensei pergi untuk dinner?" kata seorang anak perempuan. "Heh...maaf yah~~ hari ini sensei ada janji dengan seseorang~~jadi sensei gak bisa"Jawab Gojo sensei yang sedang terkekeh sendiri. Siswi perempuan yang bertanya tadi nampak sedih melihat tawarannya ditolak..."Baiklah sekian dari pelajaran saya..Hati-hati dijalan minna" kata Gojo sensei yang sedang merapikan bukunya....Saat trio itu hendak beranjak dari kursi tempat duduknya..."Oh iya... Itadori Yuuji~~ tolong datang ke ruang guru nanti tepatnya dimeja ku~" kata Gojo sensei yang sedang sedikit bernyanyi mengunakan kalimatnya dan pergi dari kelas... Nobara,Megumi dan Yuuji kaget mendengar kata-kata Gojo sensei "Eh.. Bentar..Yuuji apa kau membuat masalah kepada Gojo sensei?!" tanya Nobara yang penasaran serta terkejut melihat Yuuji.. "tolong katakan apa yang terjadi?"serta Megumi yang penasaran akan hal itu..
"Tenanglah teman-teman..aku juga tak tau apa yang ku perbuat sehingga dipanggil"Jawab Yuuji yang sama penasaran dengan temannya.. "By the way... Mengenai kejadian saat istirahat yang mau kau katakan tadi itu apa?" tanya Nobara..Megumi juga penasaran akan peristiwa yang di alamin Yuuji... "Oh iya.. Jadi seperti ini kejadiannya ~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANT HIM(SUKUNA X ITADORI) [Drop]
Fanfictionhello guys... ini novel pertama aku(^ω^)... jadi ini menceritakan tentang kehidupan Itadori Yuuji kelas satu yang bersekolah di SMA Jujutsu dan tak sengaja membuat kesalahan saat bertemu seseorang yang mirip dengannya... ingin tahu kelanjutannya...