Chapter 6

2.2K 227 37
                                    


Happy reading Minna




Warning!! Ingat Vote dan comment Minna... Yoroshiku(´ε` )♡

"Huh...ada apa dengan Yuuji~kun?" tanya seseorang yang tiba-tiba ada dipertengahan tubuh Nobara dan Megumi "EH BEBEK KU BERTELUR DI KANDANG AYA-" ucap Nobara dan Megumi yang sontak kaget melihat seseorang yang memiliki rambut sehalus sutra dan berwarna putih Salju serta memakai kacamata hitam...segera Nobara dan Megumi menutup Mulutnya rapat-rapat karna takut ketahuan sama Yuuji "Apa yang kau lakukan disini Gojo sensei?!" ucap Nobara yang masih kaget karna kehadiran gurunya,Megumi hanya memegang dadanya karna jantungnya hampir copot... "Are? Aku dari tadi disini.. Sambil menghirup udara segar.. Karna aku selesai menjawab..sekarang aku lagi yang bertanya ada apa dengan Yuuji? hmm?" ucap Gojo sensei "Ehh... Y-Yuujinya lagi kebelet pipis sensei, i-iya kan Megu?" balas Nobara yang kaku "Ah.. I-iya" jawab Megumi yang sama Kakunya....

Last chapter

"Heee....begitu yahh.. Oke aku percaya pada kalian" jawab Gojo yang tersenyum..mereka berdua membuang nafas lega.. "Ah.. Kalau begitu sampai jum-" sebelum Nobara melanjutkan Perkataanya tiba-tiba "PFFFTTT.... apa kalian pikir aku akan berkata seperti itu..kalian terlalu mencurigakan apa lagi ini tuh mengenai Yuuji ku tau!" ucap Gojo yang sedikit menakuti mereka dan mulai mencari apa yang mereka Maksud

POV Yuuji & Sukuna

"Ugghh.. Senpai apa bisa jalan mu pelan sedikit langkah kaki ku tidak secepat dengan langkah mu" Ucap Yuuji yang ngos-ngossan gara-gara terlalu cepat melangkah... "Huffhh.. Sering-sering lah berolahraga saat kau luang bodoh" Sukuna Menyentil dahi Yuuji dengan sedikit keras.. "Aggghh....Itu sakit senpai tidak kau lihat kah.. Dahi ku ini berharga.. Gimana kalo geger otak coba?" Ucap Yuuji yang meringis walaupun masih tetao jahil ke senpainya "Huh? Kau geger otak? Pfftt.. Yahh....itu tidak akan terjadi kalau kau didekat ku" Ucap Sukuna yng sedikit tertawa kecil dan bersenang-senang melihat Yuuji disampingnya.. seketika Yuuji langsung terkejut melihat Sukuna tertawa polos seperti itu Dia baru pertama kali melihat senpainya tertawa seperti itu 'Wooaaahh...andai Sukuna senpai selalu tertawa seperti itu.. Pasti loker di disekolah penuh dengan surat-surat yang beremotkan Love.. ' batin Yuuji yang masih terus menatap Sukuna, Sukuna yang merasa seperti diperhatikan langsung menatap Yuuji dan tersadar akan prilakunya yang tiba-tiba ketawa sendiri,segera Sukuna memperbaiki wajahnya kembali seperti semula "Ekhem-Ekhem...jadi apakah kau se-" sebelum  Sukuna melanjutkan perkataanya tiba-tiba terdengar suara klakson mobik dari arah belakang mereka tepatnnya sejajar dengan arah belakang Yuuji "YUUJI-!!!" teriak Sukuna yang langsung memegang dan menarik pundak Yuuji kearahnya hingga mereka jatuh bersama ke tanah dan langsung dipeluk oleh Sukuna"BRAAKK!!".... Seketika Yuuji langsung sadar dari lamunannya dia sekarang berada didalam pelukan senpainya.. Dia terus memandangi dada hingga naik ke jakun Senpainya...tidak sengaja saat ingin melepaskan dirinya dari pelukan Sukuna,Yuuji memegang perut Sukuna, dia kaget karna Sukuna memiliki six pack yang sebenarnya Yuuji inginkan 'Uwooo.. .apa-apaan ini...apa yang dinamakan roti sobek? kapan yah aku bisa kek gini" Seketika Sukuna langsung sadar dari pingsannya..."o-oi-" saat Sukuna memandangi Yuuji dari bawah dia sadar kalau dia dan Yuuji sedang berpelukan Tiba-tiba, "Bluusshh" rona wajah Sukuna langsung memerah karna hal itu.. Ia berharap bahwa waktu harus berhenti sekarang juga, saat Yuuji ingin memegang perut Sukuna..tiba-tiba...

END POV.

Gojo sensei langsung menemukan objek yang dilihat oleh Nobara dan Megumi "Huh?! Siapa yang ada disamping Yuuji?" Ucap Gojo yang sedikit kesal dan sangat penasaran "ahh... Gojo sensei.. Hari ini Cuacanya agak panas yah?  Gimana kalo kita pulang aja kerumah?" ajak Nobara yang meyakinkan Gojo.. "huh? Bukannya ini sebentar lagi malam... Malahan udara juga dingin gini" ucap Gojo yang  menyangkal Nobara "Ah.. Kalo gitu gimana kalau kita pergi shoping sensei? Sekalian sensei Jalan-jalan"ucap Nobara "Kalau itu gampang tinggal beli online aja...nanti kita lanjutkan lagi,aku ingin bertemu dengan Yuuji~kun dulu"

I WANT HIM(SUKUNA X ITADORI) [Drop]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang