Happy reading Fellas 💅
Mobil mewah milik Aidan terparkir mulus di depan mansion yang megah milik keluarga Grisham. Queen tersenyum senang sebab permintaannya untuk mengunjungi orang tua Aidan dikabulkan oleh pria itu. Meskipun harus ada drama setiap Queen meminta kepada Aidan.
"Mama suruh nginep, gak apa apa kan?'' tanya Aidan.
"Iya gak apa-apa kok" ucap Queen. Aidan tersenyum dan mendekatkan wajahnya ke dahi gadisnya, Aidan mengecup lembut kening Queen.
Aidan turun terlebih dahulu dan membukakan pintu untuk Queen. Queen menggendong tas merah muda miliknya dengan tangan yang sibuk memeluk mimzy si boneka kelinci yang tidak boleh lepas dari tubuh Queen barang sedetik pun.
"Selamat datang Tuan Aidan, Nona Queen" ucap seorang wanita paruh baya yang merupakan kepala pelayan di mansion tersebut.
"Mama sama papa ada kan?'' tanya Aidan dengan nada datar, namun terkesan sopan.
"Tuan dan nyonya sudah menunggu kedatangan anda, mari saya antar" ucap wanita itu.
Pintu mansion yang megah itu terbuka lebar, menampilkan interior yang mewah di dalamnya. Lantai yang elegan dengan dinding dilapisi marmer. Jangan lupakan lukisan-lukisan mahal yang langsung menyambut mereka berdua.
"QUEEN!" teriak seorang wanita yang tidak lain adalah ibu kandung Aidan.
"Mama!" ucap Queen yang melepaskan genggaman Aidan dan memeluk wanita tersebut.
"Astaga Queen, mama kangen banget sama Queen" ucap Clara yang menguyel-uyel pipi tembam gadis itu.
"Hehe... Queen juga kangen" ucap Queen yang menikmati uyelan calon mertuanya itu.
"Ma, udah. Jangan di uyel kayak gitu Queen-nya" ucap Aidan yang menarik Queen kembali dari pelukan sang mama.
"Dasar kamu! kan mama masih kangen sama Queen. Kamu mah nggak kayak Queen bisa di uyel sama dicium kayak gini" ucap Clara sebal melihat anak laki-laki tunggalnya itu.
"Lagian Aidan udah gede, kan mama juga biasanya dicium papa" ucap Aidan cuek.
"Aidan!" ucap sang mama ketika Aidan mengucapkan hal itu.
"Papa mana?'' tanya Queen.
"Papa disini" ucap seorang pria berumur 50 tahun itu yang tidak lain adalah ayah kandung dari Aidan, Matthew Emilliano Grisham.
"Papa!" ucap Queen yang kemudian memeluk Matthew.
"Aduh... calon menantu papa emang makin cantik" ucap Matthew yang mengusel-nguselkan pipinya ke pipi Queen.
Aidan menggeram dan langsung menarik Queen ke pelukannya. Hal itu mendapat tatapan tajam dari Matthew.
"Giliran mama cium aku aja langsung cemburu" ucap Aidan.
"Anak ini semakin besar semakin laknat ya, anak siapa kamu?!" ucap Matthew.
"Gak tau, kayaknya anak mama sama anak Om Jojo" ucap Aidan asal.
Clara melotot horror ke arah anaknya, seakan anaknya sudah mengucapkan kata terlarang di keluarga Grisham. Sementara itu Matthew menatap istrinya dengan tatapan datar.
"Oh, jadi masih ada hubungan sama MANTAN kamu ya" ucap Matthew yang menekankan kata MANTAN.
"Apaan sih, orang kamu sendiri yang kirim dia ke benua lain ya" ucap Clara sebal dengan sikap posesif suaminya.
"Pokoknya aku gak mau tau, kamu aku kurung di kamar!" ucap Matthew yang langsung membopong istrinya ke dalam kamar tanpa menunggu persetujuan dari empunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aidan's Property! [TAMAT] (TELAH TERBIT)
Teen Fiction(PART DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT) Amazing illustration by anjanisblla -Possesive series- "Alqueena Viona Kenzie milik Aidan. Properti milik Aidan!" "Ay properti itu makanan ya? Queen mau coba dong!" Mari ikuti petualangan AyQueen The Exp...