Prolog

545 38 5
                                    

Jembatan Chuncheon 2020

Jembatan yang menghubungkan pusat kota Chuncheon dengan Pulau Jungdo ini berada di wilayah Chuncheon, Geunhwa-dong, Provinsi Gangwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jembatan yang menghubungkan pusat kota Chuncheon dengan Pulau Jungdo ini berada di wilayah Chuncheon, Geunhwa-dong, Provinsi Gangwon.

Kini seorang anak yang tampak depresi dan terlihat ingin menjatuhkan dirinya di jembatan yang menghubungkan pulau jungdo itu, ia ingin mengakhiri hidupnya karena terlalu tertekan oleh kedua orang tuanya.

Karena aksinya, jalanan itu menjadi macet total dan kedua orang tuanya hanya bisa menangis melihat anaknya.

Sudah hampir 1 jam mereka membujuk anak itu namun tidak ada hasil.

Guru sekaligus wali kelas anak bernama lengkap Yoo Seonho itu melangkahkan kakinya untuk membujuk sang murid agar tidak melakukan aksinya tersebut.

"Seonho, dengarkan ibu, ibumu telah minta maaf dan ia janji tidak akan menekan dan memukulmu lagi, jadi ibu mohon turunlah," ucap wanita berpakaian rapi itu.

Seonho terdiam sebentar. Anak laki-laki itu malah memajukan tubuhnya membuat orang yang melihatnya berteriak.

"Bagaimana aku bisa percaya semua perkataan ibu guru?" tanya Seonho.

Guru bernama Sooyoung itu tampak berpikir dan kemudian menjawab. "Jika kau tidak percaya, ibu juga akan menjatuhkan diri ibu dari jembatan ini."

"Hei!... Seonho masih banyak yang menyayangimu termasuk ibu, jadi ibu mohon dengan sangat kau turunlah," mohon Sooyoung

"Baiklah, tapi semua orang harus mengikuti perintahku dan tidak akan melarangku melakukan apapun."

Seonho melihat semua orang disana dan mereka semua menyetujui permintaan Seonho.

Dan akhirnya hati Seonho luluh. Ia mulai berhati hati turun dari tepi pagar jembatan itu namun kakinya malah terpeleset dan ia terjatuh dari jembatan tinggi tersebut menuju ke danau di bawah sana.

"SEONHO...!!!" teriak semua orang yang menyaksikan anak itu jatuh.

Sooyoung refleks berlari ingin meraih tangan seonho namun gagal akhirnya ia memegang pagar itu dan tidak melihat muridnya lagi di bawah.

Ia menangis kejadian ini seperti sebuah dejavu.

Tangannya bergetar ia menjatuhkan dirinya ke aspal dan hanya memandang kosong danau di bawah jembatan itu.

Seorang lelaki berlari mendekati pagar jembatan itu, ia kini tepat di samping Sooyoung bersiap menaiki pagar tersebut kemudian ia berkata tanpa melihat wanita malang itu.

"Jangan khawatir, serahkan padaku."

Dan semua orang yang melihatnya kembali berteriak, lelaki itu ikut melompat dari jembatan tersebut menuju danau. Sooyoung melihatnya, ia sangat kenal lelaki itu, dari postur tubuhnya, suaranya, wajahnya semuanya.

"Yook Sungjae," gumamnya tidak percaya.

Akhirnya ia bisa melihat cinta pertamanya lagi.

Setelah tujuh tahun ia tidak pernah bertemu lagi karena sebuah insiden yang

****

TEASER =>


My Strange Hero || Sungjoy || Complete ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang