Hiduplah Jiwa Ku

8 3 0
                                    


   "orep neng dunyo iki di nikmati "dari kata-kata itu memang benar hidup itu harus di nikmati  apa yang ada meskipun hal sepele, kata-kata"NIKMAT"yaitu menjalani sesuatu kebutuhan hidup dengan enjoy[menikmati].....pasti di butuhkan oleh seseorang, meski melakukan sesuatu yang sederhana, sama halnya tak kenal maka tak sayang, {apa bila sesuatu tidak dinikmati maka akan bosan untuk melakukannya.

     Bosan kata-kata ini yang harus kita hilangkan dari hidup kita, dan akan menyebabkan hal yang sangat bahaya di kehidupan, bosan akan hilang ketika kita berfikir positif terhadap kebutuhan hidup dan itu akan dibutuhkan sekali di kehidupan, karena hidupmu tanpa berfikir akan mendatangkan sebab dan akibat, yaitu sesuatu pekerjaan yang bagus akan jelek, sebab satu kata{FIKIR}.

     Dalam satu kata tersebut bisa mengatasi semua pekerjaan atau kebutuhan"apabila berusaha", dan didalam hidupmu perbanyaklah berfikir jangan sampai lepas dari kata{fikir}. Samahalnya buah semangka kulit tipis tapi dalam tebal sama dengan seseorang yang berfikir meski orangnya kecil tapi isi otak mulu.

     Akan nyaman kehidupanmu bisa menghasilkan sesuatu, meski tidak menggunakan tenaga, dan dilihat memang enak tapi ada aja halangan untuk melakukannya maka dari itu terbiasalah untuk berfikir agar kamu bisa. Dan didalam hidup harus memegang teguh kata-kata"fikir". THINK LOT OF MY FRIENDS..... Tapi harus dengan mengatur waktu yang mana waktu untuk berfikir dan nonfikir.....

Berawal Dari ZeroWhere stories live. Discover now