Trik Hidup

2 1 0
                                    


     Dalam hidup ini sangat lah bermutu terhadap adanya kita semua yang ada di dunia meskipun alam ghoib juga termasuk untuk kita ketahui.

     Bahkan diharuskan untuk mengetahui ilmu tersebut, dikarenakan sangatlah penting pengetahuan itu bisa di gunakan untuk kebaikan atau keburukan.

     Dan disertai dengan waktu yang mana bisa menghasilkan hasil yang tidak fiit dalam tubuh kita, ada banyak waktu yang akan kita lakukan akan menghasilkan hasil yang memuaskan dengan cara apapun asal ada satu dorongan yang memuaskan.

     Bahkan sudah diadakan di sosial media"waktu adalah uang"telaahlah kata tersebut dengan sungguh dan jangan meremehkan sesuatu yang saat di pandang remeh karena tidak tahu lah kita akan menghasilkan apa.

     Ketika sudah seperti ini dalam situasi apapun jangan sampai kita lupa terhadap siapa yang mengadakan kita dan meniadakan, harus disertai dengan berdo'a lalu beranjak usaha.

     Ingat lah itu kawan hidup mu akan nyaman dalam semua hal. Tapi lebih baik lah kita memperbanyak melakukan pendekatan terhadap ALLAH SWT, karena kita suatu saat akan kembali terhadapnya. 

kenapa begitu kita hidup bukan hanya untuk melakukan hal menurut kita sepele tapi semua sesuatu yang masuk dalam ilmu tetap kita haru mengetahuinya, dan di dunia ini yang penuh berkah.

kita hanya menghindar dalam hal-hal yang harus kita jaui, hanya berlindung dari matahari agar kehidupan selanjutnya. 

Berawal Dari ZeroWhere stories live. Discover now