Sua masih asik berkutat dengan ponselnya sembari memakan Ice Cream Cones Matcha-nya, Sua dari dulu memang sudah diketahui sangat menyukai Ice cream matcha karena rasanya yang sedikit manis dan tidak terlalu pahit membuatnya berbeda dari Ice Cream kebanyakan yang sudah pernah Sua coba sebelumnya. Sesekali Sua melihat ke arah sekeliling dengan senyum yang mengembang di wajah manisnya, padahal waktu sudah menunjukkan Pukul 09.47 malam.
Dengan suasana yang sangat dingin mengingat sekarang sudah akhir bulan November dan besok sudah memasuki awal bulan Desember. Yang di mana Musim Dingin di Korea biasanya di mulai antara bulan Desember hingga bulan Februari, dengan suhu terdingin yang muncul pada bulan Januari yang mencapai minus 3 hingga 6 derajat Celcius. Hari-hari dengan suhu paling rendah biasanya terjadi antara pertengahan dan akhir bulan Januari. Di musim dingin, hari-hari menjadi lebih pendek, sinar matahari muncul lambat dan matahari tenggelam lebih awal. Biasanya siklus tiga hari dingin yang diikuti empat hari hangat yang disebut dengan istilah Samhansaon selalu berulang selama musim dingin.
Sua yang saat ini memakai Sweater putih yang dipadukan dengan celana Jeans dan tak lupa Sua memakai sepatu bot setinggi lutut. Sua terlihat imut dan rapi dalam balutan busana musim dingin. Namun, harusnya Sua merasa lelah dan kedinginan. akan tetapi, Sua justru merasa sebaliknya. Sua sangat senang karena hari ini adalah hari pertamanya pergi berkunjung ke SMA barunya yang berada di daerah Daewangpangyo-ro, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggido, Korea.
Walaupun hanya sekedar untuk melihat-lihat sekolah barunya itu Sua sudah sangat bahagia. Sua bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Jika dia dapat berenang sedalam perasaan bahagianya saat ini, maka sudah dapat di pastikan Sua akan melakukannya. namun semua itu tidak mungkin dilakukannya sekarang, mengingat cuaca sedang sangat dingin, mungkin dia sudah mati membeku setelah masuk ke dalam air. Sua baru saja berniat untuk melanjutkan hidupnya di Korea, ini baru 4 hari semenjak kedatangannya. sangat gila jika dia harus mati padahal dia baru saja merasakan kebahagiaan yang amat sangat ia rindukan.
karena sudah lebih dari 5 tahun lamanya ia tidak pernah pulang ke kampung halamannya tersebut. Harusnya tahun ini adalah tahun terakhirnya berada di SMA Kanada. Namun, Sua memohon kepada orang tuanya untuk melanjutkan tahun terakhirnya di SMA Korea. karena sudah dapat di pastikan jika dia lulus dari SMA di Kanada maka ibunya akan mendaftarkannya untuk berkuliah di salah satu Universitas di sana.
karena ibunya pikir Kanada sudah dikenal dengan kualitas hidupnya yang tinggi dan kualitas pendidikannya yang terkenal di dunia. Lebih dari 700.000 siswa internasional belajar di negara tersebut, dan jumlah itu terus meningkat setiap tahun. terlebih siswa internasional sangat dihargai di Kanada, bahkan pemerintah provinsi dan federal berupaya membantu kalian tetap tinggal setelah lulus. alasan itulah yang selama ini yang sua dengar saat kerap kali Sua bertanya kenapa ia harus sekolah di sana kepada ibunya. dan jika itu terjadi sua pikir kecil kemungkinan untuk dirinya mendapatkan kesempatan untuk kembali pulang ke negara kelahirannya tersebut.
Dengan susah payah Sua membujuk kakeknya untuk berbicara kepada orang tuanya, dan dengan bantuan kakeknya pulalah Sua dapat kembali ke Korea dan kakeknya yang merupakan pemilik Yayasan, Maka dengan mudah sua dapat masuk ke sana, dan rencananya pada bulan Maret nanti Sua sudah dapat mulai bersekolah. Walaupun sebenarnya di satu sisi Sua sangat sedih karena, Sua harus berpisah dengan sahabat-sahabatnya yang ada di Kanada, mereka sudah seperti keluarga baginya. sahabat-sahabatnya itu sudah menemani Sua selama 5 tahun di sana dapat di bayangkan sudah berapa banyak kenangan yang sudah mereka ciptakan. Itu bukan hal yang mudah untuk dilupakan tapi Sua percaya suatu saat mereka dapat berkumpul kembali.
Sua juga membeberkan alasan kenapa ia ingin pulang ke Korea kepada kakeknya, Salah satu alasannya ialah sua ingin melanjutkan kuliahnya di negara asalnya Korea Selatan. memulai masa hidupnya di sana dan dengan segala rencana untuk masa depannya yang ia utarakan kepada kakeknya. akhirnya kakeknya pun setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before US "Rainter"
Fanfiction" Aku bertemu dengan mu saat musim hujan, dan kau meninggalkan ku saat musim hujan. kini aku bertemu dengannya saat musim dingin dan aku meninggalkanya saat musim dingin " Waktu pertama kali kita bertemu di tempat itu.... Mungkin akan sedikit...