bagian 2

2 1 0
                                    

H a p p y R e a d i n g !

•••

Saat pulang sekolah bunga tidak langsung pulang kerumahnya, tetapi dia berhenti di tempat panti asuhan yang terletak hampir lumayan dekat dari jarak sekolahnya itu. Bunga sering ketempat ini ketika pulang sekolah ataupun hari libur. Bunga merasa dia sangat tenang bila berada di sini dengan anak anak panti.

Dan dari tadi juga laki laki itu masih terus mengiringi kemana gadis itu pergi.Saat sampai di panti asuhan laki laki itu menyeringit heran melihat gadis tersebut berhenti disana.

"assalamualaikum , ibu" ucap bunga sambil menyalami punggung tangan wanita pemilik panti asuhan ini

"waalaikumsalam nak bunga, kamu kok jarang kesini lagi. Anak anak pada nyari kamu loh"ucap ibu Septi.

"maaf bu,  bunga akhir akhir ini lagi banyak tugas makanya jarang kesini" ucap bunga lembut

"iya gapapa, sana kamu samperin mereka" suruh bu septi

"iya bu, bunga ke tempat anak anak dulu ya" ucap lalu pergi ke tempat anak anak panti asuhan.

Resta masih setia melihat gadis itu berbicara dengan anak anak panti asuhan. Tanpa di sadari laki laki itu tersenyum saat melihat gadis itu tertawa lepas.

"ternyata dia bicara lembut cuma dengan orang orang terdekatnya"ucap resta yang masih berada  di luar panti asuhan. "gue akan jadi salah satu orang terdekat lo bunga" gumam resta sambil tersenyum

•••

Saat masuk ke dalam kelas bunga langsung duduk di kursinya. Dan pada saat itu pula resta baru saja sampai dikelas.

"pagi cantik"sapa resta kepada bunga namun tidak ada respon sama sekali dari gadis ini.

" cantik aku nyapa kamu loh" ucap resta karena ucapan nya tadi tidak ada di respon sama sekali.

" bisa diam ga lo, bacot" jawab bunga dengan nada dinginnya

" gue bingung deh kenapa lo dingin bgt sama orang orang, sedangkan dengan anak panti kemaren lo lambut bgt" ucap resta

Bunga terkejut, darimana tahu laki laki ini kalau dia kemaren pergi ke panti asuhan.

"gausah kaget juga dong cantik gue kemaren ga sengaja ngikutin lo" jujur resta

" trs?" bales bunga singkat padat dan jelas

" terus nanti pulang sekolah bareng gue" jawab resta santai

"ogah"

"gada penolakan oke" ucap resta kemudian dia kembali duduk ke bangkunya, sedangkan bunga menatap tajam laki laki yang sok dekat dengannya ini.

Saat bell pulang berbunyi bunga langsung menyambar tas nya untuk pulang kerumahnya.

"eh eh lo pulang bareng gue" ucap resta saat bunga hendak keluar dari kelas.

"lo siapa ngatur ngatur gue!" balas bunga tajam

"gue ga mau tau pokoknya lo harus pulang bareng gue" ucapnya kemudian menarik tangan bunga untuk ke parkiran

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang