2
"Kak bangun udah siang!!!" teriakan Fani bikin gue kaget aja.
" dek berisik tau " gue liat ke dinding udah jam 1 gila kebo juga gue.
" ya ampun anak mama yang ganteng tidur sampe gak tau waktu lagi " ucap seseorang berada dipintu, " Mama kapan pulang, i miss you ma " gue berdiri langsung meluk mama ,gimana gak kangen karena urusan bisnis papa di inggris mama terpaksa harus nemenin papa dan ninggalin gue sama Fani di rumah.
" udah kangen kangen nya ,,laper nh ,,," kata Fani ,gue sama mama ketawa liat tingkah nya .
" ya udah Ri kamu mandi dulu gi" gue mengiyakan ucapan nyokap langsung gue pergi mandi.
Badan udah seger sekarang perut minta diisi hehe, gue liat papa duduksambil ngobrol sama Fani sedangkan mama ngambil nasi .
" hai Ri " ucap papa ,gue tersenyum lalu meluk papa,meskipun udah gede tapi acara peluk dan memeluk masih ada di keluarga gue karena ini merupakan bentuk kasih sayang papa sama mama untuk gue dan Fani.
"Hai pa,,kok gak bilang bilang kalo udah pulang Ari kan bisa jemput" tanya gue sambil duduk.
" jemput gi mana loe nya aja dibangunin susah" samber Fani ,papa mama ketawa .
" bner tuh kata Fani papa telvon telvon gak diangkat angkat ,,,terpaksa papa sama mama naik taxi" jawab papa.
Sambil makan kami pun bercerita berbagai macam hal dari soal Fani pacaran sama Arga sampe mbok lupa narok kunci mobil gue.
" oh ya malam ini kita makan malam diluar ya jdi papa harap kalian kosong kan jadwal kalian " gue sama Fani cuma nganguk.
Daripada gak ada kerjaan mending gue nelvon Ronald sebelum nelvon gue liat notif 5 line, 10 panggilan tak terjawab ,gue liat panggilan tak terjawab 7 dri papa dan 3 dari Ronald gapain tuh anak nelvon.mending gue nelvon dia,,,
"Halo nald"
"Kampret lu di telvon gak diangkat angkat!!!"
"Haha sorry sorry gue tidur tadi ,kenapa?"
"Entar malem jadi gak nongkrong kafe biasa?"
"Gak bisa gue udah ada janji sama bokap"
" ya,,,, masa gue sendiri sih gak asyik banget"
"Jadi lu nelvon gue cuma ini doang??"
" iye sih hahaha,,,,"
"Kamprett lu ,gue kirain kenapa" baru aja mau gue matiin tau2 Ronaldlangsung teriak.
"Ri,,,Ri,,,, tunggu jangan dimatiin dulu ,loe tau gak apa yang gue liat "
" mana gue tau lu disana gue disini ,lu lagi ngeliat perempuan cantik rambut panjang baju putih kan hahah"
"Itumah kuntilanak PA ,yang gue liat Floren"
Gue terdiam,,
" lu bilang siapa?? !!!"
"F-l-o-r-e-n floren bro dia lagi sama mak lampir"
"Gue kesitu sekarang" ucap gue langsung matiin hp ,gambil kunci mobil langsung tancap gas.
Karin pov
Habis lari pagi mending ke rumah Floren daripada bete,gak sampe 10 menit gue udah sampe ,gue liat Floren lagi nyiram tanaman .
" rajin bener bu,,, udah cocok nh jadi ibu rumah tangga" goda gue ,
"Apa sih loe ,nyiram bunga hubungannya ke ibu rumah tangga apa coba ?" jawab Floren.
KAMU SEDANG MEMBACA
please,,look at me!!
Teen Fictiongimana rasanya suka sama cewek sejak lama,tapi nggak bisa ngungkapin, itu lah yang di rasakan Ari ,suka sama cewek yang populer di kampus dan sialnya cuma bisa melihat dari jauh