3
Senin....sumpah males banget buat kuliah ditambah lagi kuliah pagi padahal gue masih pengen tidur ,pikiran gue melayang ke malam itu ternyata dia udah kembali dan kembali menyalahkan gue . sampai kapan masalah ini berakhir.
" bro weiissh pagi pagi udah bengong aja ,kesambet entar lu baru tau" kaget Ronald.
" gue gak bakal kesambet kalo lu gak ngagetin gue kayak tadi " ucap gue manyun
" pis bro hahah" tawa Ronald
" Ari,,,lu di panggil Dodi tuh" panggil Gio ,Gio itu salah satu temen sekelas gue sekalian anak UKM Fotografi sama kayak gue,sedangkan Dodi ketua UKM fotografi itu sendiri.
"Emang Dodi sekarang lagi dimana?" tanya gue ke Gio
" Dodi lagi nunggu lu druangan tempat biasa ngumpul,, jangan telat ya kayaknya penting ,gue cabut dulu " kata Gio nepuk bahu gue dan Ronald.
" thanks ya info nya" kata gue ,dia cuma menngangguk dan melambai tangan.
" loe mau ikut gue atau tetep disini" tanya gue ke Ronald
" ikuttt tpi gue nungguin lu diluar aja" nh anak kayak anak kecil aja
Ruangan yang berada dipojok di lantai 2 emang khusus dibikin studio supaya anak anak dari UKM fotografi bisa berlatih ini salah satu alasan gw masuk di UKM ini.
" ada apa Dod?" sambil menutup pintu
" eh lu udah dateng,,,,gini Ri gw langsung to the point aja ya ,gw mau lu gantiin gw hunting foto di puncak soalnya minggu ini gue gk bisa kakak gw merried ,lu mw gk?" gue langsung ketawa
" haha gw mau lah ,,kan jarang banget dapet kepercayaan dari lu" kata gue ,emang selama ini Dodi punya tanggung jawab yang tinggi terhadap apa yang dia kerja kan dan selalu campur tangan apalagi masalah foto.
" oke tapi lu gak sendiri,,,lu akan di temenin sama...." belom selesai Dodi gomong terdengar suara pintu dibuka.
" sorry gw telat" gadis itu tersenyum
"Lu akan pergi samaFloren" lanjut Dodi
Mata gue gak bisa berkedip saat melihat Floren ,apa gue gak lagi sa
ah denger ya pergi sama Floren di hati gue yang terdalam sumpah gue seneng banget.
"Jadi gw pergi sama Ari ya Dod" Floren natap gue ,gue trsenyum.
" iya jdi minggu jam 8 kalian ngumpul disini selebihnya kalian yang gatur ya , gue pergi dulu" Dodi udah jalan menjauh.
"Eh,,Flo gue jemput loe di rumah ya biar berangkat bareng" tanya gue hati hati.
" oke deh sampai bertemu hari minggu ya Ri" kata Floren sambil membuka pintu lalu tersenyum.
" ciee yang minggu besok hunting foto sama calon pacar" ejek Ronald sambil cengegesan.
" gue juga gak nyangka bisa hunting foto bareng Floren"
" pokoknya gue gak mau tau ya,nanti disana lu harus modus modusin Floren ,,jangan diem aja kalo lu gagal jangan harap gue bantu lu lagi" ancam Ronald serius.
" ya elah lu kok sering banget ya main ngancam kayak gitu" gue jitak kepala Ronald sambil menghindar dari nya.
" sakit nyet,,," teriak Ronald ngejar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
please,,look at me!!
Teen Fictiongimana rasanya suka sama cewek sejak lama,tapi nggak bisa ngungkapin, itu lah yang di rasakan Ari ,suka sama cewek yang populer di kampus dan sialnya cuma bisa melihat dari jauh