4
Floren pov
Gue udah gak heran kalo yang dipasangin untuk hunting foto di puncak itu Ari secara Ari emang bisa ngambil efect dari foto pemandangan jelek pun akan jadi indah kalo liat hasil fotonya Ari ,gue jadi gak sabar untuk hari minggu besok.hari ini gue sama Karin rencananya mau nongkrong ke cafe biasa tapi gak jadi gara gara ramai akhirnya nongkrong di kantin.
" rin jawab jujur ya kita kan udah sahabatan udah lama banget masa lu gak mau cerita sih kalo lu udah jadian"
" jadian??sama siapa?"
"Ronald"
" Ronald?? Gak lah jadian sama dia mimpi buruk gue"
" yakin lu ,bukannya lu kemarin jalan bareng ama dia sampe malem dan lebih parahnya lu lupa kalo gue mau ke rumah lu"
" sumpah Floren gue gak jadian sama dia,gue juga gak tau kenapa tiba tiba dia ngajakin gue ke cafe kemarin"
" sumpah Renn gak bo'ong "
Gue sedikit percaya lah sama omongan Karin ,sementara Karin masih ngejelasin kalo dia gak ada hubungan apa apa sama Ronald .di depan gue dan Karin muncul sesosok laki laki ,siapa lagi kalo bukan Bima.
" hai,ren "
" hai bim, gapain disini?"
" cuma pengen ngeliatin lho doang"
" entar pacar loe yang lain marah lagi" sambung Karin, waktu gue dinner bareng Bima dia nembak gue dan hampir aja gue nerima dia,datang cewek yang bilang kalo dia tunangan dia ,sejak kejadian itu baru hari ini gue ketemu sama tukang tipu alias Bima.
" sorry bro, jangan nganggu pacar gue lagi " ucap cowok yang berada di depan gue,kayaknya nih cowok pernah deh gue liat tapi dimana.
" pacar loe!! Haha,gak usah pura pura pacaran" kata Bima dengan menantang.
" gue emang pacaran sama dia, jadi please jangan nganggu gue lagi" gue udah gak tahan lagi sama sikap sombong nya Bima pengen gue tampar tuh orang.
"Oke , gue percaya ,kejadian waktu itu gue minta maaf" Gue cuma nganggukin kepala dan Bima pergi ,kami jadi bahan tontonan deh .
" thanks ya udah mau nolongin gue"
" no ploblem,kenalin gue Marco,Marco prasetya"
" gue Floren calista, oh ya dan ini temen gue Karin"
"Hai " gue liat kok ada aneh dengan Karin kenapa dia jadi bengong gitu.
" ya udah gue ada kelas nh bye" Marco pergi sambil melambai kan tangan.
" loe kenapa rin" tanya gue penasaran.
" gpp kok hehe ,pulang yuk gue ada urusan nh"
Gue dan karin beranjak pergi dari kantin menuju rumah gue karena hari ini gue harus beres" untuk hunting foto buat besok.
************
Yesss!! Semua udah lengkap tinggal besok berangkat gak sabar pergi sama Floren senengnya bukan main.
" kak,, ada kak Ronald tuh dateng" terdengar teriakan Fani dari luar.
Buru buru gue keluar kamar ,gue liat Ronald lagi ngobrol sama Fani.
" Nald ,,ada apa?" tanya gue yang menganggu mereka
" kita perlu ngomong ,ikut gue" tanpa basa basi gue berjalan dibelakang Ronald ,kenapa nih anak serius seumur hidup dia gak pernah gini gini amat.
" kenapa ?"
" lu harus siap dan jangan kaget?"
" ada apa ?,,ngomong aja"
"Tadi gue ke kantin dan gak sengaja gue denger Floren sama Bima berantem terus datang,,,"
" datang siapa?,,,loe kok ngomong lama sih Ron"
" datang marco ,dia bilang kalo dia pacaran sama Floren " Duaarrr,,,, bagaikan di boom gue udah lemes dengerinnya apa bener ? Oh god.
" luu..u serius"
" iya dan Floren mengiyakan berarti mereka serius" ya tuhan musnah harapan ku tapi yang paling gue gak terima kenapa harus Marco ,gue gak rela.
" udah gue bilang lu jangan lama bertindak sekarang lu liat kan ,lu nyesel sendiri,,, ari ari lu batu sih kalo dibilangin" Ronald nyeramah gue panjang lebar gue sadar gue salah selama ini gak bertindak .bodoh bodoh karena sifat gue ,gue gak bisa beraniin diri.
Sampai pagi ini gue bener bener gak focus dan selama perjalanan ke puncak gue cuma bengong dan gak ngedengerin apa yang diarah kan Didi ketua hunting kami. Pandangan gue gak lepas dari Floren untuk beberapa saat pandangan kami ketemu dan dia mendekat ke arah ku.
" hy Ri.."
" hmm hy,,Flo" sekitar 10 menit kami diam harus gomong apa.
" selamat ya Flo" Floren berenti dan ngeliat ke arah gue dan menatap gue heran.
" selamat apa ? " Floren tanyabalik ke gue.
" loe kan udah,,,," belom sempet nyelesainnya hp Floren berbunyi dan Floren langsung menjauh dari gue, huhu nasib.
Malam yang dingin dipuncak ,ngumpul" bareng temen" hunting disini.
" perhatian,,,,perhatian untuk acara selesai makan malem bebas ya tapi gw harap kalian hati-hati" perhatian gw bukan tertuju pada ketua tapi pada gadis yang duduk sendiri menyendiri,perlahan gw memberanikan diri beranjak ke arah nya.
Langkah gue terhenti dada serasa sesak seperti di tusuk pisau melihat Floren jalan sama Marco ,dengan langkah yang penuh amarah gw meninju Marco brukk!!!.
" Ari apa apaan sih loe!" teriak Floren panik langsung menuju Marco
" Flo kamu harus jauhin dia ,dia tuh gak pantes buat kamu" sambil menarik tangan Floren menjauh dari Marco tapi sayangnya Floren ngelepasin tangan gw .
" loe kenapa sih ri ,kenapa loe langsung mukulin Marco,salah Marco tuh apa!!!" gue gak peduliin keadaan sekitar yang udah ramai ,mereka hanya mendapatkan tontonan gratis .
" udah gw bilang Floren dia gak pantes buat kamu!!" mata tajam Floren natap gw sinis.
" terus siapa yang pantas buat gw?!!"
" gw,,cuma gw yang pantes buat loe " deg barusan gw gomong apa astaga.shit.
Seseorang megang pundak gw lalu sebuah pukulan melayang ke arah muka gw .sial.
" inget Ari loe gak pantes mencintai atau pun dicintai " Marco memegang kerah baju gw
" jauhin Floren dan gw gue akan lupain masalah bella" bisik Marco
" tontonan gratisnya sudah selasai bisa kah kalian pergi dan untuk kalian berdua ini sungguh memalukan!" kata ketua yang tiba tiba datang lalu Marco pun pergi bersama Floren yang menangis.
Maafin gw Flo bukan maksud aku untuk bikin kamu nangis, Marco bener gw emang gak pantes untuk mencintai atau dicintai .***************†***************
Jreng jrenggg!!!! Maaf kalo lama baru update hehe
Semoga kalian suka cerita ku meskipun part ini pendek
Gw tunggu ya vote dan coment nya thanks
#late post
KAMU SEDANG MEMBACA
please,,look at me!!
Teen Fictiongimana rasanya suka sama cewek sejak lama,tapi nggak bisa ngungkapin, itu lah yang di rasakan Ari ,suka sama cewek yang populer di kampus dan sialnya cuma bisa melihat dari jauh