Hari ini fansign untuk album baru nct ressonance pt 2. Fans loyal seperti Hana yang selalu belanja ratusan album pasti dapat tiket. Hana sudah siap duduk di kursi bersana sijeuni yg lain menunggu para member masuk ke venue acara.
Hana degdegan ini pertama kalinya dia ketemu Haechan setelah DM itu. Ke 23 member NCT memasuki venue dan duduk di kursinya masing-masing. Fans mulai mengantri untuk berinteraksi dan meminta tanda tangan dengan para member.
Haechan duduk di kursi paling akhir. Saat menunggu gilirannya Hana yang biasanya lebih fokus pada Jaehyun mulai banyak memperhatikan Haechan. Alih-alih mengambil foto Jaehyun sebagai fansite yang baik, dia jadi lebih banyak fotoin Haechan. Sepertinya Haechan sudah berhasil bikin Hana baper. Siapa yang ngga yakan ?
Pandangan Hana dan Haechan bertemu untuk kesekian kalinya. Haechan tersenyum hangat pada hana dan melambaikan tangannya. Tiap selesai menandatangani album fans, Haechan selalu menyempatkan diri melihat Hana dan tersenyum kepadanya.
Tiba giliran Hana. Hana menghadapi member satu per satu. Baru kali ini dia ingin cepat-cepat mengakhiri sesi interaksinya dengan tiap-tiap member karena tidak sabar untuk segera sampai di ujung untuk berinteraksi dengan Haechan.
Akhirnya. Setelah penantian panjang sampai juga ia di depan Haechan.
"Hana" Haechan langsung menyambutnya. Meminta Hana memberikan tangannya.
Tangan kanan Haechan menandatangani album dan tangan kirinya memegang tangan Hana."Hana gue seneng banget akhirnya kita ketemu"
"Lo cantik banget hari ini" Haechan memandang lurus ke mata Hana. Ekspresinya serius.
"Pasti dandan buat gue kan?" Tiba-tiba dia tersenyum iseng. Hana hanya tersenyum. Dia terlalu gugup untuk bilang apapun. Dag dig dug jantungnya bikin Hana blank.
"Next" staff sm di belakang Haechan menyuruh Hana segera pindah dari kursinya. Gilirannya sudah selesai.
Haechan mengambil sesuatu dari bawah mejanya dan menyelipkannya diam-diam di dalam album Hana.
"Buka di rumah yaa..." Haechan melepaskan genggaman tangannya dan melambai sambil tersenyum. Hana rasanya mau pengsannn.
Ini haechan waktu ngambil hadiah buat hana di bawah meja
KAMU SEDANG MEMBACA
direct message ( lee haechan ) - Complete
Fanfictiondapet dm dari bias ? Hana fans yang beruntung