epilog

867 52 15
                                    

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*


Stray Kids sekarang sedang melakukan world tour.

Setelah kabar kembalinya jisung dari Hiatus, fans sangat senang dan menyambut jisung dengan meriah.



Mereka tour dunia di berbagai negara tidak terkecuali negara Asia seperti Malaysia Thailand dan Indonesia.

Jisung merasa seperti pulang ke kampung halaman ketika tiba di Malaysia, jisung sungguh senang dan dengan antusias membawa member stray kids ke berbagai daerah yang ia pernah kunjungi sewaktu kecil.

Ketika mereka ke Thailand pun mereka juga menyempatkan ke berbagai wisata serta mencoba berbagai macam makanan khas negeri gajah putih itu.

Saat sampai di Indonesia mereka disambut ribuan penggemar. Tak heran karena fans mereka semakin banyak sekarang. Mereka juga semakin terkenal di seluruh dunia karena karya mereka.

Mereka membeli berbagai pernak pernik lucu yang mereka lihat, seperti batik yang menurut mereka sangat eksotis.


Tak lupa mereka pun juga tour di benua Eropa

Yang paling mereka minati adalah ketika mereka tour di Paris yang disebut-sebut kota cinta itu.

Semua berjalan lancar hingga tersisa beberapa hari untuk member stray kids berjalan-jalan.

Mereka sudah terbagi menjadi beberapa kelompok itu juga dimaksudkan untuk menyunting konten YouTube mereka yang kerap merekam keseharian mereka.

Dan kejutan

Jisung dan hyunjin berada dalam satu kelompok, dan mengejutkannya lagi mereka memang hanya berdua.

Yeah mereka senang, tentu saja.

Bagus juga untuk member lain karena mereka dalam kelompok yang sama seperti Minho bangchan changbin Felix juga seungmin dan i.n .

Mereka bersama karena ingin berkunjung ke daerah yang sama. Sedangkan hyunsung ingin pergi ke daerah yang berbeda.

Kabar baik bagi seungmin dan i.n . Setelah pendekatan panjang, akhirnya seungmin dan i.n bersama. Itu cukup sulit pada awalnya, namun mereka sekarang sudah cukup dewasa untuk mengerti satu sama lain. Jadi member yang lebih tua hanya mendukung yang terbaik bagi kelangsungan hubungan mereka.








-----------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunsung kini sudah tiba di area menara Eiffel.

"Bagus banget ya Hyun" ucap jisung senang

"Iya bangus "

"Tuh liat bintangnya cantik banget" ucap jisung sembari menunjuk bintang-bintang yang menghiasi kota Paris malam itu

"Iya cantik, tapi tidak secantik orang disampingku"

[̲̅I] [̲̅Y][̅[̲̅o][̲̅u]][̲̅A][̲̅n][̲̅d] [̲̅W][̲̅e] (Hyunsung){END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang