Seoul, 2021Kembaran tercipta sebagai ungkapan perwujudan kemiripan genetik antar manusia yang satu dengan yang lain. Umumnya mereka terikat hubungan tali sedarah dan biasanya punya wajah serupa.
Satu yang dapat membedakan mereka, kepribadian.
Bila adiknya menyukai winter, maka yang satunya akan condong penyuka summer.
Kalau ada yang lebih betah mengenakan baju rebecca maka yang satunya lagi lebih ingin terlihat trendi.Bak kutub magnet yang tarik menarik.
Utara dan Selatan
Ketika si jahat suka menindas yang baik dan yang baik suka menggurui si jahat.
Dua elemen yang saling bertentang disatukan dengan masing-masing personaliti.
Dan, inilah kisah mereka.
Mereka berempat tepatnya.
Kim Taehyung adalah pria desa yang polos dan berhati malaikat mempunyai kembaran Kim Tan si agent mafia licik yang hobinya merebut apapun.
Menghubungkan dengan Jeon Jungkook si atlet taekwondo berwatak kalem dengan kembarannya Jeon Vian, lelaki brengsek yang tidak takut aturan dan suka balapan liar.
.
.
Taehyung kecewa, memergoki pria yang selalu hangat dan baik padanya. Satu-satunya cinta yang dia percaya, pacar yang dia kasihi selama 8 tahun.
"Jungkook, kau masih tidak cukup puas saat bersamaku? Aku masih kurang?"
"Kumohon tenanglah, Taehyung. Ini tidak terlihat seperti yang kau bayangkan."
Wajah gemetaran Jungkook cukup sebagai bukti. Saat pacarnya ketahuan berbagi selimut yang sama dengan saudara kembarnya sendiri, Kim Tan.
"Jujur saja. Kau habis bercinta dengan Kim Tan kan?"
Kim Tan dengan seutas kemenangan, "Buat apa menanyakan hal yang sudah jelas? Cih naif sekali."
"Aku tidak percaya ini, Jungkook."
Taehyung menangis sesegukan, lain dengan Kim Tan, "Hei, Tae. Bercerminlah kenapa Jungkook melakukan itu. Jangan sok paling teraniaya disini."
Kepalang geram ingin membantai saudaranya, Taehyung jalan menggebu. "Bagaimana bisa kau berbuat begitu pada calon iparmu hah? Kau tidak punya perasaan, Kim Tan?"
Sedetik sebelum pukulan itu mendarat ke arah Kim Tan, Jungkook justru menahan. "Keluarlah dulu, Tae. Aku akan bicara padamu nanti."
"Kau mengusirku untuk dia? Apa kau gila? Kalian gila?"
Terus memukul kecil Jungkook tanpa henti membuat si dominan jengkel, lantas menjungkang Taehyung ke lantai. "Kubilang menyingkirlah!"
Taehyung jatuh. Sakit. Segalanya. Hati dan fisiknya. Dihancurkan begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BENTROX TWINS | kookv
RandomBak kutub magnet yang tarik menarik. Utara dan Selatan Ketika si jahat suka menindas yang baik dan yang baik suka menggurui si jahat. Dua elemen yang saling bertentang disatukan dengan masing-masing personaliti. Kim Taehyung adalah pria desa yang po...