1 : Aberdeen

913 137 32
                                    

Chapt 1 : Love doesn't stand in good people
Cinta tidak selamanya bertahan pada orang baik.

Chapt 1 : Love doesn't stand in good peopleCinta tidak selamanya bertahan pada orang baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Katanya, orang baik pasti akan dipertemukan jodoh maupun orang-orang baik juga.

Kim Taehyung pun memegang teguh prinsip kuno itu dari neneknya di desa. Anak 21 tahun itu punya pemikiran sederhana.

Dia bukan tergolong anak menonjol dan suka jadi pusat perhatian. Taehyung sekedar anak desa yang gemar menyaksi tawa di wajah orang lain. Anak simpel tanpa banyak drama.

Sampai anak ceria yang dikenal ringan tangan membantu para ahjussi di ladang itu bertemu pemuda persik ibukota. Kenapa persik? Karena anak itu amat manis.

Namanya, Jeon Jungkook.

Kedatangannya untuk magang sekolah waktu itu. Meski baru kenal, Taehyung punya kecocokan sifat dengannya. Dirinya makin tertarik saat mengetahui riwayat hidup Jeon Jungkook.

Selain tampan dan atletis, dia juga pemuda yang tenang. Membuat Taehyung terpikat dan timbul perasaan tidak ingin melepas pemuda itu kembali ke kota asal.

Tidak ingin menyimpan cinta sepihak, Taehyung menembak Jungkook tanpa peduli gengsi. Di hari akhir magang Jungkook di desa.

Di bawah naungan lebat pohon apel yang sedang berbuah merah, Jungkook mengusap surai madu Taehyung.

"Tanggal berapa hari ini?"

"Um 28 Januari seingatku?"

"Baiklah, itu tanggal jadian kita. Diingat terus, oke? Aku juga akan memerlakukanmu dengan baik."

.

.

.

Sejak itu, pacaran mereka lebih masuk dalam kategori LDR atau paling berpapasan di video-call bila rindu. Mendengar suara masing-masing lewat telfon.

Cinta mereka berdua diuji satu sama lain.
Berjuang mendapat sinyal di kala hujan dan mati listrik. Bertemu paling-paling dua kali dalam tiga bulan.

Namun, hati Taehyung selalu meloncat-loncat setiap Jungkook datang padanya dan membawa seikat bunga segar.

Asmara muda yang klasik.

Jarang terjadi pertengkaran atau debat di antara keduanya selama menjalin hubungan. Bila ada pun, pastilah Jungkook bakal jadi pihak pertama yang mengalah lalu minta maaf segera.

Taehyung pun akan lekas mengoreksi kesalahannya. Bukan malah mengulur-ulur waktu lalu ngambek tidak berkesudahan.

Resep rahasia hubungan awet.

Mereka saling mengerti satu sama lain. Sifat mereka serupa.

Masuk di pertengahan tahun kelima berhubungan, Taehyung jauh merasa kesepian dibanding saat dia masih single. Berasa tidak punya siapa-siapa namun Jungkook masihlah berstatus sebagai pacarnya.

BENTROX TWINS | kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang