08🌻

23 11 14
                                    

Setelah membiacarkan tentang perjodohan gw pun tidur dan aku melakukan setiap malam sholat tahajud persetiga malam setiap malam aku mendoakan dia dia suka selama ini reyhan yg selama ini aku suka dan kita sama mengirim kan doa dan allah mengkabulkannya .

Pagi sudah cerah aku pun mandi, setelah mandi aku memakai seragam ke sekolah aku sarapan pagi setelah itu berangkat deh ke sekolah naik angkot.

Akhirnya gw pun udh sampek ke sekolah tiba tiba gw tabrak sm reyhan.
Blak..

Dia langsung menangkap dengan sigap gw sm dia hampir tatapan lama ," aduh knp jatung gw deg degan gini kalau dekat dia." bantin gw."

" ternyata kayla kalau di liat- cantik juga." bantin reyna sambil senyum senyum."

"Apa lo senyum senyum liatin gw kek gitu." saut gw."

" gpp lo cantik." saut reyhan."

" lo udah kan daftar di kepala sekolah kemarin." saut gw."
" udah kok." saut reyhan."

" lo masuk kelas dimana." saut gw."

" ips 1 ." saut reyhan ."

" itu kan kelas gw." saut gw."

" masa sih, bagus jadi ketemu setiap hari." saut reyna."

" gw hanya senyum."

" yaudah ayo sini jalan sama cowok ganteng." saut reyhan dengan pd."

" idih pd amat , masih ganteng bias gw." bantin gw ."

Ada cewek tiba tiba pukulin gw dan di seret gw.

" lo gak tau siapa gw hah, lo jauhin reyhan reyhan milik gw." saut cewek."

" og reyhan calon tunangan gw , seharusnya lo jauhin dia dia gk suka lo." saut gw."

" tiba tangan mau mapar gw dan ditahan sm reyhan

" lo ap apan si dia tunangan gw , gw gk kenal sm lo jadi gak usah gw sama kayla mendeng lo pergi."saut reyhan sambil membantak cewek itu .

Dia agnes putri fadilah dia emang suka gangguin gw sm temen² cowok gw."

Agnes Putri Fadillah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Agnes Putri Fadillah

CINTA DALAM DOA[ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang