Kringg ...
Bel istirahat pun selesai..
"Ayo kita masuk ke kelas ,entar pak jeno marah kalau kita gk masuk." saut gw."" yaudh ayo." saut mereka serentak."
Kita bergegas masuk sampek lari lari aduh capek bgt akhir kita sampek ke kelas sebelum pak jeno datang.
" selamat siang anak anak hari bapak mau menjelaskan tentang lingkungan hidup." saut pak jeno."
" iya pak." saut murid murid serentak."
Pak jeno kalau menjelaskan lama 3 jam sendiri ,sampek jam pulang berbunyi.
Kring kringg..
Yeah yeah sorak semua murid semua murid ber kemas untuk pulang awal asik vena fanny leyna vanya pulang dan gw nunggu angkot yg lewat setelah ada angkot gw naikin angkot merah .
************
Gw setiap berangkat dan pulang mesti naik angkot ya murah.Setelah angkot berhenti aku pun turun ke sebelah alfamart di pinggir jalan aku pun mampir di alfamart aku liat liat yang agak murah dikit .
Setelah aku beli tiba tiba ada cowok tinggi putih pakai jaket merah dia langsung mengambil makanan yang aku incar itu dia ambil itu aja ke kasir langsung pergi.
" ih dasar itu gak mau ngalah sama cewek." bantin gw kesel."
Akhirnya gw pun pulang gak bawa apa apa, gw naik angkot pulang ke rumah .
Tetap vote setiap bab nya di jamin menarik jangan lupa vote komen sarannya...
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DALAM DOA[ END]
Cerita Pendekseorang gadis cantik berjibab sedang jatuh kepada seorang pria tampan dia tidak mengungkapnya. Reyhan & kayla