[04]

319 44 21
                                    

Hari ini y/n dan koushi Tidak saling mengirim kabar masing masing,Sepertinya mereka sibuk Sendiri sendiri, y/n sibuk dengan OSIS Dan Koushi sibuk dengan Voli.

Hari Ini Hujan, Perasaan y/n Tidak Enak, Setau y/n Koushi Sedang Latihan Voli di Gym nya,Tetapi Saat y/n ke gym Tidak Ada Koushi Katanya "Suga sedang Pergi".

Kenapa Tidak Mengirim Pesan.

GRUDUK DUK DUK!

Bunyi petir menggelegar di Langit,membuat y/n Panik Dan Khawatir Tentang Koushi,y/n Menarik Nafas Dan membuangnya Perlahan Lahan, Mencari Ketenangan Di dalam Kepanikan.

Telfon berdering di HP y/n Tertera " Kuroo"
Y/n mengangkat nya dengan ragu Ragu, Setelah Mendengar Apa Yang di Ucapkan kuro y/n Bergegas menemui Kuro Yang Menghubungi nya.

Ia berkata Bahwa "Suga Tertabrak Mobil Di Jalan xxxx Alamat xxxxx kami menunggumu Cepatlah datang" hujan berhenti, y/n Berlari walau basah kuyup Ia Tak Peduli, Walau banyak Yang meneriaki nya dia Tak Peduli.

Ngiiiiiiing!!!!

"Awas!!!!"


BRAK!!!






"panggil AMBULANCA!!"

Ada Tabrakan Yang sengit,Di depan Mata y/n.


Ya di depan Bukan Y/n yg ketabrak Anda Bisa tanang 😌.

Hampir Saja Jika Saja Ia Tidak Berhenti Mungkin Yang tertabrak Sekarang adalah Dirinya, y/n terjatuh Duduk Di Jalan, Jantung nya masih Dag dih dug, Nafas Nya Tak Karuan.

Beberapa orang datang Menghampiri mobil Itu Dan Korban Tabrakkan Itu, Y/n hanya Terluka Tidak Terlalu Parah, Kakinya Berdarah Dan Keseleo Akibat Terpeleset Saat Ingin Berlari.

Y/n di gotong Oleh Warga sekitar Dan Diberikan Minum, Telfon Berbunyi Lagi , tertulis Nama "kuro" di HP Nya, Y/n Mengangkat Telfon Itu Dengan Cepat.

"Y/n?? Kau dimana? Tenang Saja Yang tadi Itu Prank- Suga nya Mas-"

y/n kesal dan Menutup telfonnya
'prank?? Kata dia Prank? dari segi banyak Jenis Prank harus Itu? Hampir saja aaku Kecelakaan'

"y/n!!!!!! "
Teriak Seseorang Dari Jauh Yang berlari Juga Bersama 2 Orang Di Belakangnya, Kuroo, Yaku Dan Koushi Juga Di Belakang y/n Para Anggota Tim Voli Datang Dengan Muka Sedikit Bersalah.

'Jadi Mereka sudah Merencanakan Ini Semua?'kecuali kecelakaan Itu, Mereka Berkerja sama Untuk mengecoh y/n, Tapi Malah diluar sekenario nya.

Koushi Jongkok Di Depan Muka y/n sambil memegang Coklat,juga Bunga.

"Maaf Kan aku..."

Koushi menangis, Merasa Bersalah, Jika saja Dia Tidak mengatakan Bahwa dirinya Tertabrak, y/n Masih Bisa Berjalan Dengan Lancar, Jika Saja Dia Tidak Mengepranknya Tidak akan Ada Musibah Ini.

y/n mengelus Surai Abu Abu Milik Koushi lembut Walau Kadang di Tarik kencang,suga Merintih Kesakitan dan menatap manik [e/c] milik y/n.

"Tidak Papa"

Y/n Berpelukan Bersama Koushi di hadapan Para Jomblo Ngenes ಥ‿ಥ

Disitulah Mereka Belajar Dan Tidak Akan Pernah Mengeprank y/n maupun orang lain.

༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
AUTHOR
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶

Kok Alurnya Jadi Gini Sih! ಥ‿ಥ
Alurnya Padahal Gk kek gini seharusnya ಥ‿ಥ

Check Profil Dan Follow Instagram
Thx You Telah Membacanya
Jangan Lupa Kasih Vote

•°Sugawara Koushi x Girlfriend's°•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang