"Suga-kun,Aku mau Main Itu!"
"Ha'i,ayo {Name}"
{Name} dan Suga Sedang Berkencan Di Taman Kota,Kalian Menaiki wahana Disana,{Name} Manja Sekali Kepada sugawara,Tapi Ia Tidak marah Melainkan Tersenyum Hangat.
•
•
•
☆
•
•
•
☆[10 Menit kemudian]
Kalian Beristirahat Di Bangku Taman,Kamu Melihat Boneka Yang Lucu,Berbentuk Kupu Kupu,Mata mu Berbinar melihatnya,Kamu Menginginkannya Tetapi suga Akan Mengira Kamu Seperti Anak Kecil,Akhirnya Kamu Menutup Niat Di dalam dirimu.
"{Name} Chan,Aku Akan Membelikan Mu Minum dulu ya?"
{Name} Mengangguk,Suga Meninggalkanmu Untuk membeli Minum,Mata Mu tetap Memperhatikan Boneka Yang Tadi,Mata Mu Tidak Bisa Berpaling,Tidak Lama Suga Datang Dengan 2 Buah Minuman dan...
BONEKA?!
"Ini,Ambillah Hadiah Dariku"
Suga Memberikan Boneka Yang Dari tadi Diperhatikan Dirimu,Kamu Melihat Wajah suga,Suga Tersenyum Hangat,Kamu Hampir Menangis Karena Dirinya,Tangan Suga Mengusap Matamu."Kamu pikir Aku Tidak Tau?Kamu Itu Sangat suka Boneka {Name},Itulah Alasan Aku suka dirimu"
"Te..terimakasih..suga-kun"
Suga Tersenyum Dan Memelukmu,Kamu membalas Pelukan Darinya,Sangat Hangat,Suga Sangat perhatian Kepadamu,Dia Sangat Sayang Juga Padamu,Kamu Sangat Bersyukur Bahwa Pacarmu adalah sugawara,Kalian Kemudian Kembali Bermain Wahana Bersama sama,Makan Gulali,Saling Kejar Kejaran.
Kamu Sangat Senang Kencan Pertamamu Berjalan sangat Lancar,Sampai...
Aakh!!
Kakimu Terkilir Karena Berlari,Sampai Membuatmu Jatuh Dan Tidak Kuat Berjalan,Suga Langsung Mnggendongmu di belakang Pundaknya.
"Sudah Kubilang Jangan Lari Lari {Name},Kamu sangat Ceroboh!!"
"Ma..ma..maaf,Maafkan Aku,Pasti berat.."
Suga Menghela Nafas,Dan Tersenyum Melihatmu.
"Demi Kekasih Ku Yang Cantik dan Imut apa sih yang tidak?"
Mendengar Ucapan suga pipimu merona,kamu menunduk Karena malu,Suga Terkekeh Kecil.
'Sejak Kapan suga-kun bisa bergombal?'
"Hei,{Name}.."
"Hm?"
"Besok Datanglah Ke Pertandinganku,Ya?"
"Tentu Saja,Aku Akan Datang!"
"Sudah kuduga,Terimakasih Ya sayangku~ "
"Yamette yo,Suga-kun!"
"Nani?apa Aku Tidak Boleh Memanggil kekasih Ku sayang?Baiklah"
"B-b-bukan begitu!,Aahh Sudahlah!"
Suga Tertawa kecil Dan Tersenyum Hangat,Penuh Kebahagian,{Neme} Menutup Mukanya Yang sudah Menjadi Kepiting rebus.
"{Name}..."
"Nani?"
"{Name}.."
"Ha'i?"
"{Name}...aku Mencintaimu..."
"YAMETTE YO,Kau msmbuatku Merona suga-kun!"
"Aku Tidak Sabar saat Nanti Kita Menikah"
"Kenapa?"
"Aku Ingin Kamu Jadi Miilikku sepenuhnya...dan Mempunyai Anak darimu"
"..."
Mukamu Tidak Bisa Berhenti Memikirkan Kata Kata suga.'Anak?anak?Anak??'
"Sudah cukup!,Kau membuatku Memerah!"
"Ahahahah!.."
KAMU SEDANG MEMBACA
•°Sugawara Koushi x Girlfriend's°•
Fantasy{Name} Menjadi Kekasih Dari Sugawara,Dan Memiliki Pacar Yang sangat Perhatian,adalah Kisah Baru Untuk {Full Name} ♡•.°Sugawara Koushi x Girlfriend's°.•♡ Author by : Chimmy_Alexander On || instagram On || TikTok ⚠️Warning⚠️ -Banyak Typo -Konten Dewasa